Amelia Prisilia | MataMata.com
Gibran Rakabuming dan Erick Thohir senyum-senyum bareng. (twitter/gibran_tweet)

Matamata.com - Gibran Rakabuming melalui cuitan di akun Twitter miliknya mengunggah foto saat sedang senyum-senyum bareng Erick Thohir. Entah karena hal apa, foto keduanya justru dikaitkan dengan drama antara Anies Baswedan dan AHY yang sedang pecah kongsi.

Foto Gibran Rakabuming dan Erick Thohir saat sedang senyum-senyum ini diunggah oleh akun @gibran_tweet beberapa waktu yang lalu. Dalam unggahan tersebut, Gibran dan Erick berada di sebuah gelaran yang sama.

Erick Thohir yang duduk di sampingnya terlihat menunjukan layar HP kepada Gibran Rakabuming. Tidak diketahui sedang memperlihatkan apa, keduanya lalu nampak tersenyum melihat layar HP ini.

AHY dan Anies Baswedan di Konser Dewa 19. (Instagram/agusyudhoyono)

"Menyaksikan netizen baku hantam di Twitter" tulis Gibran Rakabuming dalam cuitannya.

Cuitan Gibran Rakabuming ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang menuding jika putra sulung Jokowi ini sedang menertawakan drama Anies Baswedan dan AHY.

"Ini ini parah ini" balas netizen.

"Mas bro, anda itu walikota sekaligus anak Presiden RI. Mbok ya jaga wibawa sedikit, tweetmu itu lho, gak ada isinya. Kurang edukatif dan ga sedikit pun menggambarkan kaum muda intelek" komentar akun lainnya.

Load More