Diwanna Ericha | MataMata.com
Gibran Rakabuming dikecup bapak-bapak (Istimewa)

Matamata.com - Momen Gibran Rakabuming dicium oleh bapak-bapak tak dikenal ternyata berawak sejak ia hadir di pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan relawan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta dan merasa trauma.

Tengah asik jalan di antara kerumunan massa, Gibran mengaku kecolongan saat bapak-bapak menghampiri dan menyosor pipinya. Hal yang sama pun tampak dirasakan oleh Gibran saat ua blusukan ke Boyolali dan tiba-tiba dipeluk cium kembali oleh bapak-bapak usai memotong tumpeng.

Profil Gibran Rakabuming Raka (instagram/@gibran_rakabuming)

"Rasah mbok elingke to, aku trauma malah dielingke (nggak usah diingatkan to, saya trauma malah diingatkan)," kata Gibran, dikutip Rabu (01/11/2023).

Baca Juga:
Sama-sama Janda, Nathalie Holscher Dan Olla Ramlan Kompak Bongkar Nama Kontak Mantan Suami

Resmi dipilih sebagai calon wakil presiden dan maju di pemilu 2024 mendatang, Gibran Rakabuming menjadi pasangan Prabowo Subianto dan sempat menuai pro dan kontra. Sempat diejek sebagai bocah kecil dan anak ingusan, Gibran tetap optimis jika ia tepat menjadu cawapres Prabowo di 2024 mendatang.

Mantap jadi pasangan Prabowo Subianto di pemilu 2024, Gibran Rakabuming mendapat banyak dukungan salah satunya dari ketua umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep.

Baca Juga:
Bukannya Gak Laku! Deddy Corbuzier ungkap Alasan Pria Minder dekati Prilly Latuconsina: Takut dan Bodoh

Load More