Diwanna Ericha | MataMata.com
Ilustrasi Pilot [Unsplash]

Matamata.com - SelebTok Ira Nandha mengunggah sebuah potongan percakapan yang ternyata adalah obrolan suaminya dengan seorang wanita. Ira memang dikenal karena kontennya di platform TikTok.

Suami Ira yang ternyata seorang pilot bernama Elmer Syaherman itu, kini viral di media sosial. Pasalnya, sang suami sudah berkali-kali kepergok selingkuh dengan wanita yang sama.

"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin," ungkapnya dikutip pada Sabtu, (30/12/2023)

Sempat bertahan selama empat tahun, Ira Nandha mengaku kali ini sudah tidak tahan dengan sikap Elmer dan enggan tutup mata lagi soal perselingkuhan

Kini setelah kisah perselingkuhan Elmeer viral, netizen dibuat penasaran dengan berapa gaji seorang pilot dalam satu bulan.

Menurut undang-undang Federal, para pilot mendapatkan upah tertinggi per jam sebanyak Rp4,9 juta. Upah ini dipatok setelah pilot menerbangkan pesawat Boeing 777.

Walaupun diberi gaji besar, seorang pilot dihadapkan dengan risiko kematian yang cukup tinggi akibat kecelakaan. Selain itu, seorang pilot juga diberi beban tugas untuk menjamin keselamatan ribuan penumpangnya.

Load More