Galih Priatmojo Uni Irmagani | MataMata.com
Khloe Kardashian dan Tristan Thompason

Matamata.com - Khloe Kardashian belum lama ini melahirkan seorang bayi perempuan buah cintanya bersama Tristan Thompson.

Khloe Kardashian melahirkan dalam kondisi yang cukup memprihatinkan. Bayinya lahir di tengah skandal perselingkuhan Tristan Thompson dengan wanita lain masih memanas.

Dilansir dari eonline.com, dua minggu setelah melahirkan seorang bayi perempuan di Ohio, seorang sumber mengatakan Khloe Kardashian belum bisa memutuskan apa yang harus dilakukan pada Tristan Thompson.

Keluarga Khloe Kardashian sangat marah dengan kelakuan Tristan Thompson. Khloe sendiri bingung apakah ia bisa menyelamatkan hubungannya dengan Tristan secara alami bukan karena hadirnya bayi mereka.

Khloe belum bisa memutuskan untuk melepas Tristan, tapi juga belum bisa fokus pada hubungan mereka di luar kepentingan anak.

Tristan Thompson dan Khloe Kardashian/eonline.com

Hingga saat ini pun Tristan Thompson belum tinggal serumah bersama Khloe Kardashian.

Meski begitu, pebasket Cleveland Cavaliers itu tetap mengunjungi Khloe dan bayinya.

"Khloe menganggap bagus mereka telah memiliki sedikit ruang saat ini, tetapi dia khawatir tentang masa depan mereka. Dia belum menemukan jawabannya. Semua orang yang dekat dengannya berpikir dia perlu berpisah dari Tristan dan mengatakan kepadanya bahwa dia dapat melakukan ini sendiri," kata seorang sumber.

Sumber itu menambahkan bila keluarga dan teman-teman Khloe menyerahkan keputusan kepada Khloe untuk melakukan yang terbaik.

"Tetapi pada akhirnya, keluarga dan teman-temannya menyadari bahwa itu adalah hidupnya dan Khloe perlu melakukan apa yang benar untuk bayi mereka," tambahnya.

Terlepas dari semua yang terjadi dengan Tristan, semua orang sangat bahagia untuk Khloe Kardashian sebagai ibu baru.

Load More