Pangeran Harry dan Meghan Markle/Instagram @acknell

Matamata.com - Hari yang ditunggu-tunggu oleh warga dunia khususnya Inggris, akhirnya tiba. Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar hari ini, Sabtu (19/5/2018).

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung di Kapel St George's di Kastil Windsor tepat tengah hari.

Pernikahan mereka akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia.

Proses pernikahan mereka akan di-cover oleh BBC One, BBC News Channel dan Sky yang akan tayang pada pukul 09.00 BST (British Summer Time).

Sedangkan cover penuh akan dimulai pukul 09.25 BST atau sekitar pukul 15.30 WIB.

Kita sebagai warga Indonesia juga bisa menonton proses pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Marklesecara live streaming lewat YouTube.

Jika kalian membuka YouTube, pada bagian kiri atas dekat logo YouTube terdapat tulisan The Royal Wedding. Kita tinggal klik saja, nanti akan masuk ke channel YouTube The Royal Family.

Live streaming pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan bisa dinikmati secara live streaming pukul 17.00 WIB.

Video yang diberi judul The Royal Wedding 2018: Prince Harry and Ms. Meghan Markle, hingga saat ini sudah ditunggu oleh sebanyak 48.041 orang di seluruh dunia.

Selain melalui YouTube, kalian bisa langsung mengakses situs BBC BBC News atau BBC iPlayer, Facebook, Twitter atau akun Instagram BBC News.

Sebagai informasi, pada pesta pernikahan Royal Family kali ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak menyarankan para tamu untuk membawa hadiah.

Jika para tamu tetap ingin memberikan hadiah, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyarankan untuk mendonasikan kepada badan amal yang sudah mereka pilih.

Organisasi tersebut termasuk CHIVA (Children's HIV Association), Crisis, Myna Mahila Foundation, Prajurit Kecil Scotty, StreetGames, Peselancar Terhadap Limbah dan The Wilderness Foundation UK.

Load More