Camila Cabello

Matamata.com - Taylor Swift menggandeng Camila Cabello dan Charli XCX untuk tampil sebagai pembuka di konser Tur Reputation.

Kesempatan berharga itu disambut antusias oleh Camila Cabello, karena sepanggung dengan Taylor Swift adalah impiannya sejak lama.

Namun sepertinya Camila tidak akan bisa menemani Taylor hingga usai Tur Reputation.

Baca Juga:
7 Pesona Suhana Khan Putri Shah Rukh Khan Mampu Mengalihkan Dunia

eonline.com

Setelah malam acara Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Camila Cabelli merasa sakit hingga dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga:
Awkarin Siapkan Ini Jika Lucinta Luna Datangi Rumahnya

Melansir dari E! online, setelah Camila menjalani berbagai tes kesehatan, dokter mengatakan bahwa pelantun Havana mengalami dehidrasi dan demam ringan.

"Para dokter telah mengatakan bahwa saya benar-benar harus beristirahat. Jika tidak, saya tidak akan menjadi lebih baik," jelas Camila dalam sebuah pernyataan.

Ia sangat menyesal karena merasa sudah mengecewakan para fans. Camil berjanji akan segera menebusnya sesegera mungkin.

"Saya sangat menyesal untuk mengecewakan kalian dan saya berjanji akan menebusnya segera setelah saya Bisa! Saya kira kadang saya terlalu memaksakan diri dan saya berjanji aku akan lebih baik mengurus diriku sendiri!!!" tambahnya.

Twitter/@Camila_Cabello

Rencananya, Camila Cabello bersama Charli XCX tampil sebagai pembuka di Tur Reputation hingga akhir September mendatang.

Di acara Billboard Music Awards 2018, Camila Cabello bersama Pharrell Williams membawakan lagu baru mereka, "Sangria Wine". Ia juga menyanyikan lagunya yang sangat populer, Havana.

Camila berhasil memenangkan nominasi penghargaan Billboard Chart Achievement Award, mengalahkan Cardi B, Drake, Sam Hunt dan Ed Sheeran.

Load More