Camila Cabello. (Instagram/camila_cabello)

Matamata.com - Camila Cabello baru saja memberikan pengakuan yang mengejutkan mengenai kehidupan asmaranya. Mantan kekasih Shawn Mendes ini mengaku pernah menggunakan aplikasi dating.

Padahal namanya sempat viral karena mengaku lebih menyukai cara pendekatan yang konvensional. Ia sempat membeberkan ketidaksukannya terhadap aplikasi dating.

Bahkan ia pernah mengaku tak pernah menggunakan satu aplikasi dating pun untuk mencari jodoh ataupun pasangan.

Baca Juga:
Diserang Fans Leslar, Dewi Perssik Auto Ngamuk: Junjungan Kamu Besar Berkat Indosiar

Namun baru-baru ini, ia memberikan pengakuan yang berbeda. Ia ternyata pernah menyoba memakai aplikasi untuk kencan walaupun hanya sekali.

Pengakuan ini ia beberkan saat dirinya hadir di acara The Drew Barrymore Show pada Selasa (18/10/2022) kemarin. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter dari acara televisi tersebut.

Baca Juga:
Ashanty Cs Nongkrong Bareng Geng Cendol, Netizen: Jangan Ajak Lesti Kejora Lagi

"@Camila_Cabello membeberkan tentang mengapa dia memilih meninggalkan aplikasi kencan setelah hanya 24 jam," tulis akun Twitter tersebut.

Camila Cabello menceritakan bahwa ia tak memiliki pengalaman yang bagus terkait aplikasi kencan. Suatu hari, ia mencoba untuk mengunduh dan menggunakannya.

"Saya menggunakan aplikasi kencan selama 24 jam, lalu saya pergi," kata Camila Cabello.

Baca Juga:
Sinopsis Series Doa Mengancam Episode 4, Menyibak Masa Lalu Sarima

Ia pun berhasil menemukan seorang pengguna lainnya yang ternyata adalah seorang penyanyi dari Nashville. Sama seperti yang lain, ia berbincang dengan pria tersebut.

Sayangnya, perbincangan tersebut membuatnya merasa gelisah dan tidak nyaman. Bahkan Camila mengaku dirinya merasa dimanfaatkan karena lebih terkenal saat itu.

"Orang pertama yang mengirimi saya DM, seperti, calon penyanyi-penulis lagu dari Nashville. Saya seperti, merasa aneh karena seseorang bisa memanfaatkan saya," tambah Camila Cabello.

Baca Juga:
Nemplok sama Krisdayanti, Penampilan Baby Ameena Bikin Salfok: Boneka Hidup

Akhirnya, ia pun memilih untuk meninggalkan aplikasi dating tersebut dan memilih cara yang lain untuk berkencan. Pengalaman selama 24 jam tersebut masih segar dalam ingatannya.

 

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More