Harry Styles

Matamata.com - Ada kabar baik nih untuk penggemar Harry Styles.

Setelah sukses dengan One Direction, album solo, bahkan aktingnya di film Hollywood kenamaan karya Christopher Nolan, Dunkirk, si doi lagi merambah dunia produser.

Dilansir dari People, Harry lagi balik ke dunia film dengan mencoba posisi baru, yakni bukan sebagai aktor lagi, melainkan sebagai eksekutif produser.

Baca Juga:
Makin Diperhitungkan, Ini 9 Transformasi Iko Uwais

Kabarnya pentolan One Direction itu lagi dalam proses produksi komedi situasi atau sitcom berjudul Happy Together yang siap tayang di stasiun TV CBS September mendatang.

Yang lebih mengejutkan lagi ternyata keterlibatan Harry Styles dalam TV series ini enggak sebatas produser saja, melainkan juga dari segi plot cerita.

Happy Together ini berkisah tentang pasangan suami istri usia 30-an yang hidup tenang di pinggiran kota, sampai suatu ketika bintang pop muda datang untuk tinggal bersama mereka.

Baca Juga:
7 Pesona Suhana Khan Putri Shah Rukh Khan Mampu Mengalihkan Dunia

Sitkom berjudul Happy Together (billboard.com)

Nah, potret kehidupan ini ternyata diambil dari pengalaman Harry pada masa awal menjadi musisi.

Dulunya, ketika One Direction masih menjadi kontestan X-Factor, Harry pernah terpaksa tinggal dengan Ben Winston yang seorang produser dan filmmaker.

Jadi, Happy Together ini bisa dibilang kisah perjalanan bermusik Harry Styles di awal karier, meski CBS sudah menegaskan kalau cerita ini enggak 100% diambil dari kisah hidup Harry.

Pasangan suami isteri itu akan diperankan oleh Damon Wayans Jr dan Amber Stevens West.

Lalu, karakter Harry Styles sendiri akan diperankan oleh aktor Australia, Felix Mallard.

Dalam wawancaranya, Felix Mallard merasa tertekan, sekaligus senang dengan kesempatan yang diberikan kepadanya, karena kapan lagi bisa memerankan salah satu pop star terkenal kayak Harry Styles, kan?

Felix Mallard yang ternyata hobi main musik juga menambahkan kalau dia sudah lama bermimpi untuk bisa main di studio bareng Harry Styles suatu saat nanti.

Wow, kayak impian yang menjadi kenyataan, dong?

Ada yang udah enggak sabar? Tunggu sitcom-nya September mendatang ya.

Load More