Morgan Freeman (suara.com/Frederic J. Brown /AFP)

Matamata.com - Morgan Freeman sedang ramai disebut sebagai pelaku dugaan pelecehan seksual dalam lingkungan papan atas, Hollywood.

Mengenai pemberitaan ini, aktor kawakan berumur 80 tahun tersebut meminta maaf dan menyampaikan jika dirinya sama sekali tidak berniat melakukan pelecehan.

"Saya minta maaf kepada siapa pun yang merasa tidak nyaman atau tidak dihargai, ujarnya seperti yang dilansir dari laman Suara.com pada Jumat (25/5/2018).

Baca Juga:
8 Makanan Favorit Idol K-pop yang Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Morga Freeman juga mengungkapkan jika dirinya tidak bermaksud melecehkan rekan kerjanya selama ini.

Saat ini, paling tidak sudah ada delapan nama yang mengaku mendapat pelecehan seksual dari Morgan Freeman, termasuk satu wartawan dari media Internasional terkemuka.

Peraih piala Oscar ini menjelaskan jika orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya akan percaya jika dirinya tidak sengaja melakukan hal tersebut.

Baca Juga:
Pro dan Kontra Iqbaal Ramadhan Perankan Minke di Bumi Manusia

Skandal ini sangat ironis jika dibandingkan dengan prestasi Morgan Freeman dalam dunia perfilman Hollywood.

Selain bermain di film Batman, masih banyak deretan judul film yang sukses dimainkan oleh Morgan Freeman, seperti yang MataMata rangkum dibawah ini.

Now You See Me

Film ini mengisahkan perjalanan empat  sekawan yang memanfaatkan keterampilan sebagai ilusionis dengan mencuri uang dari bank dan para eksekutif kaya. Morgan beradu akting dengan Jesse Eisenberg dan Mark Ruffalo dalam film ini.

Now You See Me/cinestaan.com

Now You See Me 2

Masih dibintangi dengan aktor yang sama ditambah Daniel Radcliffe, film ini mengisahkan jika Four Horsemen mendapat tantangan untuk melakukan perampokan mustahil dan tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Now You See Me 2/comicbook.com

Invictus

Film inspiratif ini bercerita tentang periode pertama kepemimpinannya Nelson Mandela sebagai presiden yang berjuang mendaftarkan tim rugby nasional dengan misi menjadi juara dunia untuk menyatukan negaranya.

Invictus/collider.com

Lucy

Film ini menceritakan tentang bagaimana Besson memecahkan mitos bahwa orang hanya menggunakan 3 sampai 5 persen dari kapasitas otak mereka.

Besson mengatakan bahwa Lucy (Scarlett Johanson) dapat mencapai kekuatan yang diimpikan manusia, dibantu sejenis obat yang membuka penuh seluruh potensi dirinya.

Dengan kemampuan otaknya pada level 30 persen, ia bisa mengontrol tubuh, membaca pikiran hingga telekinesis.

Lucy/youtube.com

Se7en

Morgan beradu dengan Bradd Pitt dalam film yang bercerita tentang detektif Somerset dan Mills ini.

Kisah tentang penyelidikan serangkaian pembunuhan brutal yang terinspirasi dari tujuh dosa dari kitab suci.

Kasus bertambah rumit, sementara si pembunuh mempersiapkan aksi gila terakhirnya.

se7en/Hollywood.com

Last Vegas

Film yang dibintangi empat legenda Hollywood seperti Michael Douglas, Morgan Freeman, Robert De Niro dan Kevin Kline ini bercerita tentang Billy yang berencana menikah di Las Vegas.

Dia mengundang teman-teman masa kecilnya: Paddy, Archie dan Sam. Di Vegas, mereka ingin kembali menikmati kehidupan ala masa mereka muda.

Tapi ternyata banyak kejadian tak terduga yang mengancam persahabatan mereka.

Last Vegas/collider.com

Load More