Aishwarya Rai

Matamata.com - Sebagai salah satu aktris populer di Bollywood, Aishwarya Rai ternyata bisa dibilang tertinggal dalam hal penggunaan media sosial.

Ketika banyak selebritis sudah sejak lama memiliki akun Instagram, aktris kelahiran tahun 1973 itu ternyata baru memilikinya.

Dilansir dari BollywoodLife, pemilik nama lengkap Aishwarya Rai Bachchan itu diketahui baru membuat akun di media sosial pada Jumat, 11 Mei 2018 lalu. Tak lupa aktris cantik itu menuliskan kalimat, 'Miles to go before I sleep...' di kolom bio.

Baca Juga:
Kim Dong Jun Akui Berat Gantikan Lee Seo Won di About Time

Keputusan Aishwarya untuk membuat akun di Instagram mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya. Terbukti dengan jumlah pengikutnya yang terbilang cukup besar hingga saat ini, yakni sekitar 3,2 m pengikut. 

Sebelumnya telah banyak rekan-rekan artis Aishwarya yang menyarankan agar dia membuat akun di Instagram, termasuk di antaranya adalah teman terdekatnya, yakni Manish Malhotra, Karan Johar dan lain-lain. 

Namun, berbanding terbalik dengan jumlah pengikutnya yang sudah berjumlah jutaan, jumlah postingan istri dari Abhishek Bachchan itu bisa dibilang masih sedikit. 

Baca Juga:
Shawn Mendes Ungkap Kemungkinan Kolaborasi Bareng BTS

Dalam Instagram barunya itu, Aishwarya Rai banyak berbagi foto tentang momen kebersamaan bersama anak dan ibunya. Dari situ bisa keliatan banget lo kalau doi memang penyayang keluarga.

Makanya enggak heran deh postingannya selalu dibanjiri ribuan likes dan komen.

Ini dia foto-fotonya :)

Baca Juga:
Percintaan Para Pemain 13 Reasons Why di Dunia Nyata

Foto terbaru Aishwarya tertanggal 23 Mei. Di sini aktris cantik itu berfoto bersama ibunya yang sedang berulang tahun. Dalam captionnya dia bilang, "I LOVE YOU YOU ARE...therefore i am...HAPPY HAAAPPPYYY BIRTHDAY MY ETERNALLY PRECIOUS MOMMYYY darliiinng."


 

 Ini foto Aishwarya bersama Helen Mirren dan putri cantiknya,  Aaradhya Bachchan.

Baca Juga:
Selain Wirda Mansur, Ini 4 Potret Anak Ustaz yang Jarang Disorot

 

 Ini nih foto yang dibanjiri banyak likes. Captionnya bener-bener bikin melting. "LOVE YOU UNCONDITIONALLY. Happiest Mama in the World."

 

Foto di hari ibu ini juga banjir pujian dari para penggemar. Di sini keliatan banget Aishwarya penyayang keluarga.

"YOU COMPLETE ME. HAPPIEST MOTHERS’ DAYS EVERY BREATH OF OUR LIVES..," katanya.

 

Foto-fotonya so sweet semua ya? :)

 

Load More