Kate Middleton at Polo Match

Matamata.com - Setelah Sabtu kemarin anggota keluarga kerajaan Inggris sibuk dengan perayaan ulang tahun sang Ratu, hari Minggunya Kate Middleton terlihat menonton pertandingan Polo di Beaufort Polo Club. Sang Duchess of Cambridge pergi ke pertandingan itu guna mendukung suaminya, Prince William, yang lagi ikut bertanding.

Pangeran William, Pangeran Harry, dan ayah mereka, Pangeran Charles memang senang mengikuti pertandingan polo yang biasanya ditujukan untuk kegiatan amal. Sedangkan bagi Kate sendiri ini lebih seperti piknik. "Ini adalah acara keluarga sederhana seperti bermain di taman yang selalu kita nantikan," ujar wanita berusia 36 tahun tersebut.

Tampil sederhana dan anggun dengan dress biru bergaris dari Zara, Kate Middleton tampak asyik duduk di atas rumput dan bermain bersama Putri Charlotte dan Pangeran George. Sambil sesekali mengobrol bersama saudara iparnya, Autumn Phillips, aura keibuan tampak sekali terpancar dari wajah Kate.

Baca Juga:
Atta Halilintar Gerebek Rumah Raffi Ahmad, Baru Borong 6 Kavling

Sikap Kate yang gesit dan penyayang inilah yang juga banjir pujian saat acara Trooping The Colour Sabtu lalu. Saat parade ulang tahun sang Ratu dimulai, Putri Charlotte yang awalnya melompat-lompat, sempat terpeleset hingga bagian wajahnya terbentur. Karena kesakitan, Putri kecil ini pun mengangis seperti anak kecil kebanyakan.

 

Melihat anaknya menangis, Kate Middleton pun langsung menggendong Charlotte sampai gadis kecil itu tenang kembali. Kesigapan Kate ini menjadi perbincangan hangat dan banjir pujian dari netizen.

Baca Juga:
Gagah Pakai Seragam, Begini Visual 4 Seleb Korea yang Lagi Wamil

Nah, mau tahu kesigapan Kate yang lainnya? Ada nih di momen pertandingan polo. Cekidot!

1. Momen kedekatan ibu dan anak-anaknya yang bikin meleleh :)

 

Baca Juga:
7 Potret Kezia Aletheia, Selebgram yang Dekat dengan Aldy Maldini

2. Putri Charlotte memang manja sama sang ibu, hampir selalu minta dipangku.

 

3. Aduh lucunya sampai jungkir balik begitu.

Baca Juga:
Intip 3 Potret Kece Perdana Jun Ji Hyun usai Lahirkan Anak Kedua

 

4. Ayo semangat dukung Daddy!

 

5. Lihat nih betapa sigapnya Kate sampai harus berlari begitu. Takut Putri Charlotte dan Pangeran George jatuh kali ya :)

 

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More