Justin Bieber dan Hailey Baldwin from etonline.com

Matamata.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali menjadi topik hangat di Hollywood. Pasalnya pasangan muda mudi itu kembali digosipkan berkencan.

Kabar kencan mereka pertama kali muncul pada 2014, tapi mereka membantahnya. Gosip tersebut kembali muncul saat mereka ketahuan berciuman dan berlibur bersama tahun 2016, tapi mereka tetap mengaku tidak berkencan.

Kini dua tahun berlalu, gosip pacaran itu datang lagi. Kabar ini berhembus tepat beberapa bulan setelah Justin putus dari Selena Gomez.

Baca Juga:
Ini 7 Potret Aisah Syantik, Fan Iqbaal Ramadhan yang Lagi Viral

Baik Justin Bieber atau pun Hailey Baldwin belum memberi konfirmasi apapun, tapi mereka tepergok bermesraan di Miami pada Senin 11 Juni lalu.

Layaknya sepasang kekasih yang dimabuk cinta, mereka berdua menghabiskan waktu di sebuah mansion mewah. Tampak Hailey Baldwin memberikan tatapan hangat sembari menyerahkan handuk ke Justin Bieber yang habis berenang.

 

Baca Juga:
Terharu, Bocah Kecil Ini Nangis Dipeluk Nissa Sabyan

Source: harpersbazaar.com

Model seksi itu juga ikut membantu mengeringkan rambut penyanyi berusia 24 tahun itu.

 

Baca Juga:
Nia Ramadhani Bukber Bareng Asisten Rumah Tangga, Jumlahnya Wow!

Source: harpersbazaar.com

Tidak cukup sampai di situ, satu hari setelah mereka pulang dari Miami dengan memakai pesawat pribadi, mereka kembali terlihat ngopi bareng di New York.

Justin Bieber tampak kasual dengan sweater-nya, sedangkan Hailey Baldwin terlihat cute dengan jaket longgar. Hailey tertawa saat Justin melambai ke arah wartawan yang memotret mereka.

Baca Juga:
Baper, 5 Film Bollywood Ter-Friendzone, Tonton Pas Libur Lebaran

 

Source: harpersbazaar.com

Beberapa minggu sebelum kencan mereka di Miami, model berusia 21 tahun itu pernah mengatakan pada The Times UK kalau dia dan Justin Bieber hanya teman.

"Saya dan Justin adalah teman lama," katanya.

Dia lalu menambahkan, "Saya bertemu dengannya sejak saya masih sangat muda dan dia merupakan salah satu teman baik saya. Semua orang tahu pada suatu waktu ada hal yang berubah menjadi 'sesuatu,' tapi itu hanya terjadi ketika kau berusia 18 atau 19 tahun. Itu saja."

Waduh, mereka sebenernya pacaran enggak sih?

Tunggu update selanjutnya ya :)

 Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More