Keeping Up With The Kardashian from thewrap.com

Matamata.com - Percaya atau tidak, keluarga Kardashian-Jenner memang memiliki pengaruh yang luar biasa di Hollywood.

Reality show yang mereka bintangi, yakni Keeping Up With The Kardashians kini telah mencapai season 14 yang tak diragukan lagi membuat mereka makin populer dan tajir.

Kesuksesan reality show mereka membuat masing-masing anggota keluarga merambah ke industri lain. Sebutan sebagai influencer melekat pada diri mereka karena apapun yang mereka kenakan dan lakukan selalu menjadi sorotan. Tentu saja itu semua berdampak pada bertambahnya pundi-pundi uang mereka.

Baca Juga:
7 Artis Ini Langsung Kembali Langsing setelah Melahirkan

Nah, kalau kamu penasaran siapa 4 member dari keluarga sensasional ini yang paling kaya, berikut daftarnya!

Yuk kita kepoin sama-sama mulai dari daftar kekayaan terkecil ya :)

1. Khloe Kardashian

Baca Juga:
Gagah Pakai Seragam, Begini Visual 4 Seleb Korea yang Lagi Wamil

Source: elle.com

Melalui acara Kocktails with Khloe dan Revenge Body with Khloe Kardashian, Khloe Kardashian memang meraih banyak uang dari reality show tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Kezia Aletheia, Selebgram yang Dekat dengan Aldy Maldini

Berkat total kekayaan setara Rp 555 miliar, ibu dari True Thompson ini meraih peringkat keempat.

2. Kris Jenner

Baca Juga:
Intip 3 Potret Kece Perdana Jun Ji Hyun usai Lahirkan Anak Kedua

Source: foxnews.com

Ibu dari anggota keluarga Kardashian ini ternyata memiliki banyak penghasilan juga. Terbukti keahlian Kris sebagai manager dan produser acara anak-anaknya membuat total kekayaannya berlimpah.

Dengan kekayaan sebesar kurang lebih Rp 832,7 miliar, Kris Jenner menempati peringkat ketiga.

3. Kim Kardashian

Source: harpersbazaar.com

Bisa dibilang Kim Kardashian lah yang menjadi sosok sentral dalam keluarga fenomenal itu. Berkat sosok Kim yang penuh daya tarik Keeping Up With The Kardashians bisa bertahan dari season pertama.

Kim tidak hanya punya penghasilan dari reality show saja, melainkan juga dari game, buku, make up dan parfum. Ini semua belum termasuk dari kerjasama menjadi model dan berbagai endorsement.

Bila tidak digabung dengan kekayaan sang suami, yakni Kanye West, Kim Kardashian sendiri mampu mengantongi kekayaan sebesar Rp 996,5 miliar menurut majalah Time.

4. Kylie Jenner

Source:variety.com

Siapa yang mengira kalau yang termuda dari klan Kardashian-Jenner, yakni Kylie Jenner lah yang paling kaya dari semua anggota keluarga. Masih menginjak usia 20 tahun, ibunda Stormi Webster itu mampu mengantongi jumlah kekayaan yang luar biasa besar menurut Forbes.

Kesuksesannya ini didapatkan dari perusaahan kosmetik miliknya, yakni Kylie Cosmetics. Yup, hanya dalam satu tahun sejak berdirinya Kylie Cosmetics, kekayaan Kylie Jenner sudah mencapai Rp 5,3 triliun di tahun 2017. Ebuset, gimana di tahun 2018 ya?

Wow, keren banget ya keluarga ini :D 

 Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More