Chris Pratt

Matamata.com - Chris Pratt membawa pulang Generation Award di ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2018.

Chris Pratt, aktor The Jurassic World: Fallen Kingdom yang dihormati telah bekerja di dunia perfilman dan televisi selama bertahun-tahun.

Melansir dari eonline.com, Bryce Dallas Howard dan Aubrey Plaza berada di atas panggung untuk menyerahkan penghargaan kepada temannya, Chris Pratt, serta sedikit memberi candaan.

Baca Juga:
Daftar Lengkap Pemenang MTV Movie & TV Awards 2018

"Chris memiliki jangkauan yang luar biasa. Di Parks and Rec, dia bermain sebagai Andy Dwyer, seorang shiner sepatu yang cerdik tapi menyenangkan dengan niat baik, tapi tidak selalu ide-ide terbaik," kata Plaza.

"Dan kemudian, di Guardians of the Galaxy, dia benar-benar berubah menjadi Peter Quill," lanjut Howard.

"Kapten kapal yang bodoh tetapi menyenangkan dengan niat baik, tetapi tidak selalu ide-ide terbaik," kata Plaza ketika Pratt tertawa di antara hadirin.

Baca Juga:
Intip Serunya Anak-anak Tommy Soeharto Liburan di Maldives

"Dan kemudian dia menunjukkan kepada kami sisi yang sepenuhnya berbeda dari dirinya di Dunia Jurassic sebagai Owen Grady," kata Howard kepada hadirin.

"Seorang lelaki tolol tapi lucu dengan niat baik, tapi tidak selalu ide-ide terbaik," canda Plaza.

eonline.com

Ketika Pratt naik ke panggung, dia mengucapkan terima kasih kepada duo itu serta putranya, Jack, dan para penggemar.

Dia kemudian berbicara langsung kepada "next generation (generasi berikutnya)" memberi tahu mereka "nine rules from Chris Pratt, Generation Award winner (sembilan aturan dari Chris Pratt, pemenang Penghargaan Generasi)."

"Aturan 1, bernapaslah, kalau tidak, kamu akan mati lemas," kata Pratt.

"Nomor dua, anda memiliki jiwa, hati-hati dengan itu. Nomor tiga, jangan jadi geng, jika anda kuat menjadi pelindung dan jika anda pintar, jadilah orang yang rendah hati. Kekuatan dan kecerdasan bisa menjadi senjata dan jangan menggunakan mereka melawan yang lemah, yang membuat anda menjadi pengganggu. Lebih besar dari itu!" lanjutnya.

eonline.com

"Nomor empat, ketika memberikan obat anjing, masukkan obat ke dalam sepotong kecil hamburger, mereka bahkan tidak akan tahu bahwa mereka sedang makan obat. Nomor lima, tidak peduli apa pun itu, dapatkan. Nomor enam, Tuhan itu nyata, Tuhan menyayangimu, Tuhan menginginkan yang terbaik untukmu, percaya itu, aku lakukan," tambahnya.

"Nomor tujuh, jika kamu harus buang kotoran di taman, tapi kamu malu karena kamu akan bau kamar mandi, lakukan saja apa yang aku lakukan, kunci pintu, duduk, buang air kecil dulu, oke? Dan kemudian, setelah semua kencing dilakukan, kotoran, flush, boom."

"Nomor delapan, belajar berdoa," kata Pratt. "Dan akhirnya, nomor sembilan, tidak ada yang sempurna."

Jadi, bagi the next generation perlu mencoba sembilan aturan dari Pratt.

Instagram @prattprattpratt

Load More