Penyanyi Amerika Pink from Instagram @pink

Matamata.com - Penyanyi kenamaan Amerika, Pink, tampaknya sedang berlibur di Indonesia. Pemilik nama asli Alecia Beth Moore ini diduga memilih Pulau Dewata Bali sebagai destinasi liburan bersama anak-anaknya.

Hal itu terungkap saat pelantun single Just Give Me a Reason itu mengunggah foto kedua buah hatinya yang sedang berpose di depan pintu ukiran khas Bali.

Anak-anak Pink diduga berada di Bali from Instagram @pink

Namun, bukan hanya keberadaan Pink dan anak-anaknya di Bali saja yang membuat heboh. Pada postingan terbaru Pink pada Jumat 29 Juni kemarin, menampilkan penyanyi 38 tahun itu sedang berpose bersama anaknya di pasar tradisional. Sembari tersenyum lebar ke arah putrinya, Pink tampak berfoto dengan latar belakang aneka produk sembako dan sayuran asal Indonesia.

Baca Juga:
Kocak Deh, Ini 5 Pose Anggun C Sasmi dan Patung Lilinnya

Pink dan buah hatinya di pasar tradisional from Instagram @pink

Sontak postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang yakin kalau Pink memang benar ada di tanah air. Tidak sedikit juga yang menyambut kedatangan pelantun Get The Party Started itu, sekaligus takjub kenapa Pink bisa foto di pasar.

@amiravoir: "Dari barang2 nya: kopi ABC,sambel ABC,goodday,masako,kapal api,dll terdeteksi klw ini di Indonesia,pasar di bali mungkin?"

@407_lia: "She is in indonesia for sure."

Baca Juga:
3 Couple Bollywood Ini Curi Perhatian di Pesta Anak Konglomerat

@paramitasari.g.monica: "Welcome to Indonesia."

@dudungasykhei: "Orang pasar taunya dia bule nyasar aja yg lg iseng msk pasar,padahal itu celeb dunia. Klo gw jd tukang sayurnya pasti dah minta foto bareng."

@hendrycandra: "Sambal ABC, Kopi Kapal Api, Luwak White Coffee, Bimoli??? Welcome to my country, Indonesia!"

Baca Juga:
Kembaran Mulan Jameela Segera Dinikahi Eza Gionino?

@evinvivin: "Pink hari ini masak sayur asem, ikan asin goreng sm sambel tempe. Yg kepasar pada gak sadar ad big star di sana."

@aishashawty: "MBAKKKKK YOU BETTER BUY SAMBAL YESSS. VERY VERY DELICIOUS."

@karbilabarakah: "Pink in Indonesia, lebih lebih dia ke pasar tradisional... omg.... Smg bs membawa berkah bg yg penjual yg dibeli brngnya dr mbak Pink."

Baca Juga:
Diposting Anisa Bahar, Begini Kabar Terbaru Juri AFI Trie Utami

Happy holiday deh buat Pink :D

Load More