Jessica Alba from Instagram @jessicaalba

Matamata.com - Siapa yang tidak mengenal Jessica Alba. Yup, aktris Hollywood yang membintangi Fantastic Four itu memang terkenal sebagai aktris multitalenta. Tapi kini satu lagi julukan yang harus disematkan padanya, yakni pengusaha sukses.

Lama tidak membintangi film Box Office Hollywood, Jessica Alba memang tengah disibukkan dengan urusan keluarga dan bisnisnya. Jessica adalah pemilik dari The Honest Company, perusahaan yang bergerak dalam bisnis produk rumah tangga yang baik bagi lingkungan dan bayi.

Ide bisnis ini muncul berawal dari ruam-ruam yang muncul di tangan Jessica setelah menggunakan deterjen bayi saat ia hamil anak pertamanya dulu. Jessica ngeri membayangkan ada banyak zat kimia yang berada dalam produk rumah tangga di mana ada anak-anak di dalamnya.

Baca Juga:
5 Karakter Utama Mr Sunshine, K-Drama Termahal Paling Dinanti

Karena itulah pada tahun 2011, Jessica membangun The Honest Company yang menjual berbagai macam produk rumah tangga yang aman bagi kesehatan, seperti popok, deterjen, hingga vitamin. Perusahaan yang awalnya diragukan banyak orang itu sudah menghasilkan keuntungan hingga trilyunan rupiah. Wow!

Kamu penasaran potret aktris cantik dan sukses ini? Yuk cekidot!

1. Jessica Alba dekat dengan produser film Cash Warren saat syuting film Fantastic Four tahun 2004 dan mereka menikah bulan Mei 2008. Sudah 10 tahun dan mereka masih tampak mesra :D

Baca Juga:
Keren, 7 Idol K-Pop Ini Sukses Berbisnis

Jessica Alba dan Cash Warren from Instagram @jessicaalba

2. Jessica Alba sangat dekat dengan anak-anaknya. Demi keamanan anak-anaknya lah ide bisnisnya berawal. Honor Marie Warren lahir tahun 2008, Haven Garner Warren lahir tahun 2011, dan saat malam tahun baru 2017 Jessica melahirkan Hayes Alba Warren.

Jessica Alba dan anak-anaknya from Instagram @jessicaalba

3. Ini Jessica Alba saat bersama rekan bisnisnya di The Honest Company. Perusahaannya itu kini juga menelurkan The Honest Beauty yang memproduksi produk bayi, perawatan kulit, dan kosmetik berbahan alami.

Jessica Alba dan rekan-rekannya di The Honest Company from Instagram @jessicaalba

4. Walaupun sibuk dengan perannya sebagai ibu dan wanita karier, Jessica tetep nyempetin waktu hangout bareng teman-temannya.

Baca Juga:
Film Sanju yang Dibintangi Ranbir Kapoor Pecahkan 4 Rekor Ini

Jessica Alba dan teman-temannya from Instagram @jessicaalba

5. Meskipun udah nggak sering main film kayak dulu lagi, wanita 37 tahun ini tetep eksis menghadiri undangan lo. Cantik banget ya?

Jessica Alba from Instagram @jessicaalba


Sapa ni yang ngefan sama Jessica Alba? :D

 

Baca Juga:
Intip 7 Potret Seru Liburan Shilpa Shetty di Spanyol

Load More