Shah Rukh Khan liburan bersama keluarganya from Instagram @gaurikhan

Matamata.com - King of Bollywood, Shah Rukh Khan, kini tengah menikmati liburan bersama keluarga kecilnya di Eropa. Sang aktor dan istri nggak pelit membagi foto-foto liburan mereka lho. Nggak mau kalah, si putra tertua Aryan Khan juga memposting foto so sweet sama sang adik, AbRam Khan yang langsung mencuri perhatian.

Shah Rukh Khan memang sedang menikmati quality time setelah menyelesaikan syuting film terbarunya, Zero. Zero direncanakan rilis pada 21 Desember nanti. Keluarga beken itu sempat jalan-jalan di Barcelona, dan ke Paris.

Saat ini putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, memang tengah menyelesaikan pendidikan tahun terakhirnya di Ardingly College di Sussex, London. Awalnya putrinya itu ingin segera jadi aktris, tapi Shah Rukh Khan bilang harus selesai sekolah dulu baru boleh debut. Wow!

Baca Juga:
5 Potret Pemeran Ratu Nandini Tanpa Makeup, Cantik Banget!

Kamu mau intip foto-foto liburan mereka? Cekidot!

1. Ini saat Suhana Khan dan AbRam Khan kumpul bareng sepupu mereka di Perancis.

Anak Sahh Rukh Khan dan sepupunya from Instagram @suhanakha2

2. Ini foto saat Suhana Khan hendak memberikan ciuman kecil di pipi Shah Rukh Khan. Oh, manis banget :D

Baca Juga:
So Sweet, 5 Musisi Tanah Air Ini Ciptakan Lagu untuk Sang Istri

hah Rukh Khan dan Suhana Khan from Instagram @suhanakha2

3. Ini foto yang diposting Aryan Khan dan langsung viral. Dalam captionnya, putra sulung Shah Rukh Khan itu bilang, "Tidak ada seorang pun yang boleh menyentuh adikku," katanya. Aww, protektif banget deh si abang :D

Aryan Khan dan AbRam Khan from Instagram @___aryan___

4. Nah, kali ini sang kakak kedua ikut bergabung. Kamu berani nggak nih gangguin AbRam kalau udah dijagain sama dua kakaknya kayak gini? :D

Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan from Instagram @gaurikhan

5. Nggak mau ketinggalan, Shah Rukh Khan ikut foto nih bareng istrinya, Gauri Khan. Shah Rukh Khan seneng banget lo soalnya istrinya ini susah banget diajak selfie, hehe.

Baca Juga:
Di Video Ini Alyssa Daguise Cantik Banget!

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from Instagram @iamsrk

Keluarga ideal banget ya? :D

Load More