Instagram @michellewilliams

Matamata.com - Setelah Destiny's Child bubar, Michelle Williams, selain bersolo karir, ia juga merambah ke dunia seni peran.

Ia sudah bermain dalam beberapa judul teater dari tahun 2003 hingga 2011 dan sering kali mendapat peran utama.

Beberapa waktu lalu, Michelle Williams, mengumumkan bahwa ia membutuhkan tenaga profesional untuk masalah mental.

Baca Juga:
Tom Cruise Dipastikan Jadi Bintang Tamu Running Man

TMZ melaporkan bahwa Michelle Williams telah memeriksakan dirinya ke fasilitas kesehatan mental.

Meski dirinya tidak mencari perawatan inap, dia menulis dalam postingan di media sosial bahwa ia mencari bantuan dari tim profesional.

"Selama bertahun-tahun saya telah mengabdikan diri untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan mental dan memberdayakan orang untuk mengenali kapan saatnya mencari bantuan, dukungan dan bimbingan dari mereka yang mencintai dan eduli tentang kesejahteraanmu," tulisnya di Twitter pada Rabu (18/7/2018).

Baca Juga:
Selain Sabai Morscheck, 5 Artis Ini Juga Sempat Alami Keguguran

Ia juga menulis bahwa selama ini Michelle Williams mendapatkan saran yang sama seperti yang ia berikan kepada orang-orang di seluruh dunia untuk mencari bantuan dari tim profesional kesehatan yang hebat.

Michelle Williams tidak menjelaskan secara rinci tentang perawatannya, tetapi mengatakan bahwa ia berharap mencari pengobatan akan membantunya memimpin dengan memberi contoh.

"Jika kamu berubah pikiran, kamu bisa mengubah hidupmu," tulisnya di akhir kalimat.

Baca Juga:
Kritikan Sederet Artis atas Komen Pedas Iis Dahlia dalam Audisi

Twitter @RealMichelleW

Pada akhir tahun 2017, kepada The Talk, Michelle Williams mengungkapkan tentang depresi yang ia alami selama karirnya bersama Destiny's Child.

Ia berterus terang bahwa ia sempat ingin bunuh diri pada tahun 2013 silam.

"Saya berada di tempat yang begitu gelap dan berat, karena kadang-kadang kamu merasa seperti, 'Saya pemberi, saya peduli pada orang-orang, saya seharusnya tidak merasa seperti ini, apa yang harus saya lakukan?' rasanya saya ingin keluar," katanya.

Baca Juga:
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Kompak Ubah Penampilan

Instagram @michellewilliams

Load More