Kajol (bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Selalu ada yang berubah setelah menikah, terutama untuk wanita. Saat harus memilih antara karir dan keluarga, biasanya karirlah yang dikorbankan. Yah, bisa dibilang itu semua nggak ngaruh untuk lima seleb Bollywood ini, termasuk Kareena Kapoor.

Yup, Kareena Kapoor dan Aishwarya Rai sudah menikah tapi karir mereka tetap bersinar seperti saat mereka masih single. Film-filmnya masih banyak yang nonton lho.

Yuk kita lihat siapa saja mereka. Cekidot!

Baca Juga:
Cie, Rain dan Kim Tae Hee Keciduk Kencan di Hong Kong

1. Kareena Kapoor

Veere Di Wedding (bollywoodshaadis.com)

Seperti tidak ada yang berubah pada karir Kareena Kapoor setelah menikah dengan Saif Ali Khan. Filmnya setelah menikah berjudul Udta Punjab meraih banyak pujian.

Bahkan setelah melahirkan Taimur Ali Khan, Kareena Kapoor tetap menjadi model favorit untuk para desainer terkenal seperti Manish Malhotra dan Anamika Khanna. Film terbarunya Veere Di Wedding juga menduduki Box Office.

Baca Juga:
Turut Berduka, Kakek V BTS Meninggal Dunia

2. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai (bollywoodshaadis.com)

Aishwarya Rai adalah salah satu aktris tercantik dan berbakat di dunia. Kapan pun doi main film, kehadirannya selalu ditunggu. Setelah menikah dengan Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai tampil memukau lewat peran Jodhaa di film Jodhaa Akbar.

Bahkan setelah vakum selama lima tahun usai melahirkan Aaradhya, Aishwarya Rai tetap sukses dengan film-filmnya seperti Jazbaa, Ae Dil Hai Mushkil dan Sarbji.

Baca Juga:
Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin Pamer Rambut Cepak Jelang Wamil

Nantikan juga akting terbaru aktris 44 tahun ini di film Fanney Khan bersama Anil Kapoor dan Rajkummar Rao.

3. Kajol

Kajol (bollywoodshaadis.com)

Kajol adalah aktris Bollywood yang pesonanya tak mudah pudar. Doi menikah dengan Ajay Devgan saat berada di puncak karir tahun 1999.

Baca Juga:
Kisah Cinta Preity Zinta, Ternyata Pernah Dianiaya

Setelah menikah doi malah tambah sukses dengan film-filmnya seperti Kabhi Khushi Kabhie Gham, My Name Is Khan, Fanaa dan Dilwale.

Nantikan film terbarunya berjudul Eela pada 7 September nanti ya :)

4. Rani Mukerji

Rani Mukerji (bollywoodshaadis.com)

Pilihan karakter Rani Mukerji di film-filmnya selalu unik. Terbukti doi tetap bersinar bahkan setelah menggelar pernikahan tertutup di Italia dengan Aditya Chopra tahun 2014.

Lihat aja kerennya Rani Mukerji saat berperan sebagai polisi wanita di film Mardaani. Filmnya tahun 2018 berjudul Hichki juga mendapat pujian dari para kritikus lho.


5. Anushka Sharma

Anushka Sharma (bollywoodshaadis.com)

Anushka Sharma menikah dengan atlit kriket Virat Kohli pada 2017 saat usianya masih 29 tahun. Usia yang terhitung muda untuk aktris yang sedang populer sepertinya.

Namun, terbukti itu semua nggak berpengaruh ke karir aktingnya. Anushka Sharma tetap sukses dengan film-filmnya tahun 2018 ini berjudul Pari dan Sanju.

Film terbarunya adalah Sui Dhaaga bersama Varun Dhawan yang akan rilis 28 September 2018. Setelah itu ada Zero bersama Katrina Kaif dan Shahrukh Khan yang akan tayang 21 Desember 2018.

Kamu nungguin film mereka yang mana? 

Load More