Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (eonline.com)

Matamata.com - Setelah digosipkan pacaran, tampaknya publik mulai mengetahui titik terang hubungan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger semakin kuat.

Kurang lebih dua bulan setelah dikabarkan pacaran, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger terlihat jalan bersama.

Menurut laporan dari E! News, selama akhir pekan, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikmati kebaktian Minggu pagi bersama sebelum makan siang di Rumah Soho bersama Pastor Chad Veach.

Baca Juga:
Dikira Sudah Dewasa, 7 Artis Ini Masih Berusia Belasan

Kemudian Katherine Schwarzenegger menuju The Bigg Chill di Westwood, California, di mana dia bergabung dengan Chris dan putranya, Jack untuk mengambil yogurt beku.

"Dia membantunya dan sangat perhatian. Dia sangat ramah dan tertawa bersamanya. Anda bisa tahu dia mencintai anak-anak kecil dan sangat baik dengan mereka," seorang saksi mata berbagi dengan E! News.

Sumber lain menambahkan, "Mereka bertiga duduk sejenak dan tampak seperti keluarga. Mereka tampak sangat bahagia dan itu tampak seperti dinamika yang sangat nyaman dan alami."

Baca Juga:
Hanya Lulusan SMA, 6 Seleb Ini Buktikan Bisa Sukses Berkarier

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (eonline.com)

Pada akhir pekan bulan Juni saat merayakan Hari Ayah, tersebar foto-foto yang memperlihatkan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikmati piknik di dekat Santa Barbara.

Sementara beberapa penggemar budaya pop awalnya mengira mereka hanya bisa menjadi dua teman nongkrong, namun rupanya lebih.

Bahkan, ibu Katherine, Maria Shriver, sangat mendukung hubungan mereka.

Baca Juga:
7 Pesona Garance Marillier, Sosok Kanibal di Film Raw

"Maria sangat bersemangat untuk Katherine. Mereka pikir Chris adalah pria yang luar biasa dan tangkapan yang hebat," kata seorang sumber dalam kepada E! News.

Sebelum menjalani hubungan dengan Katherine Schwarzenegger, bintang film Guardian of the Galaxy ini sempat menjalin hubungan dengan Olivia Munn.

Chris Pratt dikabarkan dekat dengan Olivia Munn tak lama setelah ia bercerai dengan Anna Faris pada April 2017 lalu.

Namnun rupanya hubungan mereka memang hanya sekedar teman saja. Olivia Munn langsung membantah kabar dirinya dekat dengan Chris Pratt.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (eonline.com)

 

Load More