Rani Mukerji (Indianexpress)

Matamata.com - Kehidupan selebriti Bollywood selalu menarik perhatian penggemar. Tidak hanya soal gaya hidup dan film-filmnya, tetapi juga pernikahan mereka. Sebut saja ketika si aktris Kuch Kuch Hota Hai, Rani Mukerji, menikah diam-diam di Italia, beritanya menjadi trending topik di berbagai media.

Tidak hanya Rani Mukerji, ada beberapa seleb Bollywood yang memilih jauh dari pemberitaan media dengan menikah di luar India. Meskipun mereka juga mengadakan resepsi di India, tapi mereka ingin upacaranya sendiri berlangsung sakral dan hanya dihadiri keluarga.

Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, siapa saja ya mereka? Cekidot!

Baca Juga:
Keren, BTS Baru Saja Dinominasikan untuk 2 Penghargaan Bergengsi

1. Rani Mukerji, Italia

Rani Mukerji. (Bollywoodshaadis)

Rani Mukerji dan Aditya Chopra memang terkenal tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Mereka tidak pernah secara terbuka bicara soal hubungan asmara.

Oleh karena itulah mereka memilih Italia sebagai lokasi pernikahan pada 21 April 2015. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Baca Juga:
7 Ahjussi Rasa Oppa yang Mendominasi Drama Korea

2. Madhuri Dixit, USA

Madhuri Dixit. (Bollywoodshaadis)

Saat aktris Bollywood Madhuri Dixit menikah, doi sedang di puncak karir. That's why banyak banget penggemarnya yang patah hati waktu itu.

Madhuri Dixit menikah dengan dokter Sriram Nene lewat acara pernikahan tertutup di Amerika pada 17 Oktober 1999. Doi lalu mengadakan resepsi besar di India.

Baca Juga:
Kisah Cinta Aamir Khan, Pernah Tulis Surat Cinta dengan Darah

3. Preity Zinta, LA

Preity Zinta. (Bollywoodshaadis)

Setelah sempat mengalami kekerasan fisik oleh mantan pacarnya, Preity Zinta akhirnya melepas masa lajang dengan Gene Goodenough. Gene bekerja sebagai senior wakil presiden di perusahaan berbasis tenaga listrik di US.

Pernikahan mereka digelar secara privat di Los Angeles pada 28 Februari 2015. Hanya keluarga dan teman dekat yang datang, termasuk mantan istri Hrithik Roshan, Sussanne Khan.

Baca Juga:
Dikabarkan Operasi Plastik, Ini 10 Transformasi Roy Kiyoshi

4. Anushka Sharma, Italia

Anushka Sharma (Bollywoodshaadis)

Selain Rani Mukerji, aktris film PKAnushka Sharma juga menggelar pernikahan di Italia. Anushka Sharma dan kekasihnya yang seorang atlet kriket, Virat Kohli, menikah di Tuscany, Italia pada 11 Desember 2017.

Resepsinya sendiri diadakan secara mewah di India dengan mengundang sederet selebriti populer Bollywood.

Jadi yang mana nih couple Bollywood favoritmu? :)

 

Load More