Aishwarya Rai dan Rani Mukerji (bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Nggak banyak yang tahu kalau Aishwarya Rai dan Rani Mukerji pernah berteman dekat. Mereka memang jarang main film bareng, kecuali saat Aishwarya Rai jadi cameo di film sukses Rani Mukerji dan Abhishek Bachchan, Bunty Aur Babli.

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, pernah dalam suatu acara bertajuk Jeena Isi Ka Naam Hai di mana Aishwarya Rai dan Rani Mukerji jadi bintang tamunya. Saat itu Rani berhalangan hadir dan doi mengirim sebuah video.

Dalam videonya, Rani Mukerji bilang sama Aishwarya Rai,"Kamu tahu aku menyayangimu. Aku minta maaf nggak bisa datang ke acara itu, karena kondisiku sedang nggak sehat. Yah tahulah aku memang gampang sakit, jadi aku nggak bisa datang ke Delhi. Cuma mau bilang kalau aku sayang kamu, kamu berarti untukku. Aku ingin bilang satu hal, kalau kita akan berteman selamanya. Aku menyayangimu," kata Rani.

Baca Juga:
So Sweet, 5 Aktris Bollywood Ini Deket Banget sama Ibu Mertua

Yah pertemanan mereka ternyata nggak berlangsung selamanya, Girls. Dua hal ini adalah penyebabnya.

Apa ya kira-kira? Cekidot!

1. Berawal dari Film

Baca Juga:
Wow, Film Korea Train to Busan Akan Dibuat Sekuelnya

Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan (indianexpress.com)

Masalah dimulai saat Aishwarya Rai menjadi peran utama di film sukses Shah Rukh Khan, Chalte Chalte. Saat itu Aishwarya Rai baru putus dari Salman Khan, dan sang aktor nggak terima udah diputusin. Salman Khan sempat mengganggu proses syuting hingga Aishwarya Rai harus keluar.

Tahu siapa yang menggantikan posisinya? Rani Mukerji. Yup, Aishwarya Rai marah karena Rani setuju untuk menggantikannya. Sejak saat itu hubungan keduanya merenggang.

2. Tidak Diundang ke Pernikahan

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 3 Pasang Seleb Bollywood Ini Ternyata Saudara Tiri

Aishwarya Rai, Rani Mukerji dan Abhishek Bachchan (bollywoodshaadis.com)

Rani Mukerji dan Abhishek Bachchan pernah main film bareng. Gosip yang berhembus kemesraan mereka juga menjelma di dunia nyata. Tapi seperti yang publik ketahui, Abhishek Bachchan mencintai dan menikahi Aishwarya Rai.

Hebohnya saat Rani Mukerji enggak diundang ke pernikahan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. Rani merasa kecewa.

Pada Cosmopolitan, doi bilang,"Nggak masalah. Itu justru makin jelas kalau kita bukan teman beneran, dan hanya sesama artis. Lagipula mengundang seseorang ke pernikahan adalah urusan pribadi. Besok kalau aku menikah, aku akan benar-benar memilih siapa yang akan kuundang."

Baca Juga:
5 Foto Amyra, Putri Kedua Sandiaga Uno yang Kuliah di Luar Negeri

Namun sepertinya hubungan mereka membaik. Pasalnya pada tahun 2017 lalu saat ayah Aishwarya Rai meninggal, Rani Mukerji datang ke pemakamannya.

Siapa nih yang suka Aishwarya Rai dan Rani Mukerji bersahabat? :)

 

Load More