Kareena Kapoor dan Sharmila Tagore (indianexpress.com)

Matamata.com - Dalam film Bollywood, kita sering banget lihat ibu mertua yang galak dan dingin banget sama menantunya. Beruntungnya, 5 aktris populer Bollywood ini enggak mengalaminya.

Yup, Aishwarya Rai dan Kareena Kapoor misalnya. Mereka deket banget sama ibu mertuanya, sampai-sampai kamu bakal lihat mereka pelukan dan tertawa bareng di berbagai acara.

Nggak percaya? Ini nih buktinya.

Baca Juga:
Putranya Beranjak Remaja, Nana Mirdad Ungkap Rasa Bangga

Cekidot!

1. Aishwarya Rai dan Jaya Bachchan

Aishwarya Rai dan Jaya Bachchan (bollywoodshaadis.com)

Dua aktris papan atas India, Aishwarya Rai dan Jaya Bachchan adalah contoh mertua yang akrab banget sama menantunya. Publik bisa melihat bagaimana Aishwarya Rai dan ibunda Abhishek Bachchan itu sering berbagi lelucon di berbagai acara.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Pernikahan, Ucapan Samuel Zylgwyn Bikin Meleleh

Baik Jaya Bachchan maupun Aishwarya Rai, keduanya sama-sama bekerja di industri perfilman. That's why mereka berdua mengerti lelah dan sulitnya jadi artis. Manis banget :)

2. Kareena Kapoor dan Sharmila Tagore

Kareena Kapoor dan Sharmila Tagore (bollywoodshaadis.com)

Dua aktris seksi Bollywood ini pantas masuk daftar hubungan mertua dan menantu idaman. Meskipun Kareena Kapoor berbeda agama dengan Saif Ali Khan, itu nggak membuat sang ibunda, Sharmila Tagore, dingin sama menantunya.

Baca Juga:
Wow, Film Korea Train to Busan Akan Dibuat Sekuelnya

Percaya deh, saat dua aktris papan atas ini datang berdua dalam suatu acara, kedekatan mereka akan membuat semua orang iri. :D

3. Rani Mukerji dan Pamela Chopra

Rani Mukerji dan Pamela Chopra (bollywoodshaadis.com)

Rani Mukerji dan ibu mertuanya, Pamela Chopra kabarnya sudah dekat bahkan sebelum Rani menikah dengan Aditya Chopra. Pasalnya Rani Mukerji adalah aktris andalan dari film-film yang disutradari dan diproduseri Yash Chopra, ayah mertuanya.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 3 Pasang Seleb Bollywood Ini Ternyata Saudara Tiri

Publik melihat kalau Rani Mukerji sering banget makan bareng dengan Pamela dan Yash Chopra setelah syuting. Sebelum nikah aja udah dekat, apalagi kalau udah resmi nikah kan? :)

4. Kajol dan Veena Devgan

Kajol dan Veena Devgan (bollywoodshaadis.com)

Kajol dan Ajay Devgan adalah pasangan selebritis paling populer di Bollywood. Oleh sebab itulah sang ibu mertua, Veena Devgan, ngerti banget nih kesibukan anak dan menantunya itu.

Makanya kalau Kajol dan Ajay sibuk syuting, Veena lah yang membantu mengurus rumah dan anak-anak. Tipikal ibu mertua yang baik banget kan? :)

5. Sonali Bendre dan Madhu Behl

Sonali Bendre dan Madhu Behl (bollywoodshaadis.com)

Aktris yang baru saja didiagnosa kanker pada bulan Juli lalu, Sonali Bendre, juga deket banget sama ibu mertua. Pernikahannya dengan sutradara dan produser Goldie Behl adalah pernikahan idaman.

Sonali Bendre memang terkenal dekat banget nih sama keluarganya. Nggak heran doi juga gampang banget lengket sama ibu mertuanya. Semoga kondisi Sonali Bendre cepat pulih ya :)

Yang mana nih hubungan mertua-menantu favoritmu? :)

Load More