Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

Matamata.com - Anushka Sharma adalah salah satu aktris dan model di Bollywood. Namanya selalu masuk daftar seleb yang populer dengan bayaran tinggi. Makanya publik heboh banget saat lawan main Aamir Khan di PK ini melepas masa lajang dengan atlet kriket terkaya di India, Virat Kohli.

Anushka Sharma dan Virat Kohli mulai berkencan tahun 2013, dan penggemar menamai couple ini sebagai Virushka. Hubungan mereka menjadi trending topik di berbagai media pasalnya mereka tidak pernah mengumumkannya secara langsung.

Yuk kenalan dengan Anushka Sharma, aktris Bollywood yang berhasil menambat hati atlet kriket paling berbakat.

Baca Juga:
3 K-Drama Thriller Baru yang Bikin Bulan Septembermu Makin Seru

Cekidot!

1. Masa Kecil

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma lahir di Ayodhya India, pada 1 Mei 1988. Ayahnya adalah seorang tentara dan ibunya adalah ibu rumah tangga biasa.

Baca Juga:
8 Potret Lucu Magha dan Degha, Putra Kembar Kadek Devi

2. Pendidikan

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma besar di Bangalore dan bersekolah di Army School di sana. Doi menamatkan pendidikan kuliahnya di Mount Carmel College.

3. Karier Model

Baca Juga:
4 Seleb Indonesia Ini Ternyata Bersahabat dengan Atlet

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)

Awalnya Anushka hanya ingin menjadi model dan jurnalis, dan bukannya aktris. Setelah lulus kuliah, doi pindah ke Mumbai untuk meneruskan karier modelnya. Dia mendaftar di Elite Model Management. Debut modelnya dimulai saat Anushka menjadi model di Lakme Fashion Week tahun 2007.

4. Debut Akting

Anushka Sharma, Shah Rukh Khan, dan Katrina Kaif (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma termasuk salah satu artis yang beruntung. Pasalnya debut aktingnya di film Rab Ne Bana Di Jodi (2008) bersama Shah Rukh Khan langsung dianugerahi nominasi Filmfare.

Baca Juga:
5 Tanggapan Kocak Netizen Twitter soal Jonatan Christie Buka Baju

Doi ikut membintangi 3 film Bollywood paling sukses sepanjang masa, yakni PK (2014), Sultan (2016) dan Sanju (2018). Anushka Sharma juga bergabung di film terbaru Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif berjudul Zero yang rilis Desember 2018 nanti.

5. Menikah dengan Atlet

Anushka Sharma dan Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma menikah dengan Virat Kohli secara tertutup di Italia pada 11 Desember 2017. Pernikahan mereka menjadi yang paling banyak dibicarakan saat itu.

Virat Kohli adalah kapten kriket nasional India yang terkenal sebagai salah satu pemukul terbaik di dunia. Namanya selalu masuk daftar majalah Time sebagai orang paling berpengaruh.

Nggak heran dong ya kalau couple ini jadi favorit banyak orang? :D

Load More