Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol adalah salah satu aktris Bollywood yang mengalami transformasi penampilan sepanjang karirnya. Istri Ajay Devgan itu sekarang dinilai lebih cerah dan stylish dibandingkan masa debutnya dulu.

Salah satu yang terlihat berubah banget dari seorang Kajol adalah warna kulitnya. Dulu kulit Kajol benar-benar eksotis karena memiliki corak hitam kecoklatan, tapi kini kulit sang aktris lebih putih.

Meski Kajol membantah pernah menjalani perawatan pencerahan kulit. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara.

Baca Juga:
Wow, Super Junior Umumkan Comeback dengan 7 Member

''Aku tidak pernah menjalani operasi pemutihan kulit. Aku hanya menjauh dari sinar matahari. Selama 10 tahun karierku, aku selalu syuting di bawah sinar matahari yang terik, itulah kenapa kulitku kehitaman. Sekarang aku tidak melakukannya lagi, makanya kulitku lebih cerah. Ini bukan operasi pemutihan kulit, hanya perawatan di rumah biasa. Aku sudah mendapatkan kesuksesan dan ketenaran, kenapa juga aku perlu repot-repot mutihin kulit?'' ucap Kajol.

Kajol (Kolase bollywoodshaadis.com/Instagram/@kajol)

Sama seperti Kajol, 4 seleb Bollywood berikut ini juga mengalami transformasi warna kulit. Meskipun tidak berubah drastis, tapi warna kulit deretan seleb berikut ini memang terlihat lebih cerah dari sebelumnya.

Siapa saja ya mereka?

Baca Juga:
Berwajah Polos, 5 Aktris Korea Ini Berani Beradegan 'Panas'

1. Warna kulit Priyanka Chopra memang mengalami perubahan dari masa doi memenangkan Miss World tahun 2000 silam. 18 tahun berlalu tunangan Nick Jonas ini makin cantik dan cerah. Setuju?

Priyanka Chopra (Kolase Instagram/@pageantandglamour/@priyankachopra)

2. Shilpa Shetty pernah kena rumor pemutihan warna kulit. Meskipun doi membantah kalau kulitnya berubah sejak doi hamil.

Shilpa Shetty (Kolase bollywoodshaadis.com/Instagram/@xshilpashetty)

3. Sumber mengatakan salah satu aktris terseksi India ini melakukan pemutihan kulit. Meskipun Bipasha Basu selalu membantah dan mengatakan kalau dia bangga berkulit hitam.

Baca Juga:
Tak Hanya Ramah, 7 Foto Ini Buktikan Rayi Putra 'RAN' Family Man

Bipasha Basu (Kolase bollywoodshaadis.com/Instagram/@bipashabasu)

4. Rekha sejak dulu terkenal dengan kulit eksotisnya. Namun, beberapa tahun belakangan ini kulit doi makin glowing aja. Menurutmu gimana?

Rekha (Kolase bollywoodshaadis.com/Instagram/@rekha_the-actress)

Load More