Sonam Kapoor dan Anand Ahuja (Instagram/@sonamkapoor)

Matamata.com - Kalau statusnya masih pacaran, menjalani Long Distance Relationship alias LDR mungkin sudah biasa. Beda halnya kalau sudah menikah, bisa-bisa kangennya bertambah. Hal itulah yang dijalani oleh 3 seleb Bollywood ini.

Yup, tidak semua pasangan bisa beruntung tinggal serumah walau mereka sudah menikah. Ada kalanya karena komitmen pekerjaan, mereka harus tinggal berjauhan seperti lain kota atau lain negara.

Ini dia 3 seleb Bollywood yang menjalani LDR setelah menikah!

Baca Juga:
5 Momen Liburan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Afrika

1. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor (Instagram/@sonamkapoor)

Baru menikah 4 bulan yakni pada 8 Mei 2018 lalu, Sonam Kapoor harus tinggal berjauhan dengan suaminya, Anand Ahuja. Pasangan pengantin baru ini harus tinggal di dua kota atau negara berbeda dan merasakan yang namanya LDR setelah menikah.

Sebagai selebritis, Sonam lebih banyak beraktivitas di Mumbai. Sedangkan suaminya yang pengusaha berpindah-pindah dari London, New Delhi atau Mumbai. Mereka berkomitmen untuk saling bertemu setiap dua minggu.

Baca Juga:
Ray Sahetapy, Sosok Kakek yang Dekat dengan Cucunya

Mengenai pernikahan jarak jauhnya, Anand berkata, ''Kita selalu makan bareng lewat Skype walaupun berbeda zona waktu. Kita juga selalu pastikan untuk ketemu setiap dua minggu.'' Duh, manis!

2. Radhika Apte

Radhika Apte (Instagram/@radhika_apteofficial)

Si cantik yang bermain dalam film Padman (2018) bersama Akshay Kumar, Radhika Apte, juga menjalani pernikahan jarak jauh. Doi menikah dengan musisi yang berbasis di London, Benedict Taylor pada tahun 2012.

Baca Juga:
Curhat Sedih 4 Seleb saat Tinggalkan Anak Demi Pekerjaan

Kondisi yang harus berjauhan setelah menikah, membuat keduanya membeli dua rumah di London dan India. Radhika akan mengunjungi suaminya di London setiap bulan, dan kalau doi berhalangan suaminya lah yang akan terbang ke India.

''Bayangkan saja kami harus terus bolak-balik London dan India setiap bulan. Ini merupakan gaya hidup yang mahal, termasuk biaya dua rumah dan tiket pesawat,'' curhat Radhika.

3. Neha Marda

Baca Juga:
Unik, 5 Pasangan Seleb Ini Harus Tinggal Terpisah Supaya Awet

Neha Marda (Instagram/@nehamarda)

Bintang televisi India, Neha Marda, juga menjalani LDR bersama suaminya, Ayushman Aggarwal. Neha sempat vakum dari dunia hiburan selama dua tahun setelah menikah tahun 2012.

Sewaktu Neha kembali ke layar kaca itulah doi dan suaminya harus tinggal berjauhan. Neha tinggal di Mumbai sedangkan suaminya yang pebisnis berdiam di Patna, kota sebelah utara India.

Pengertian dan kepercayaan adalan kunci bahagia rumah tangga mereka. ''Aku mengunjungi Patna tiga kali sebulan dan Ayushman akan tinggal di Mumbai selama 8 sampai 10 hari sebulan. Intinya kami tinggal bersama kira-kira dua minggu setiap bulan. Kami selalu menjaga pernikahan kami tetap fresh dengan bercakap-cakap setiap kami bertemu,'' ungkap Neha.

Wah, luar biasa ya perjuangan seleb Bollywood ini saat LDR?

Load More