Nur Khotimah | MataMata.com
Film Bollywood Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@akshaykumar/@ayushmannk)

Matamata.com - Bulan Agustus sebentar lagi tiba, itu artinya ada beberapa film India baru yang akan tayang. Akshay Kumar comeback, yuk simak beberapa film Bollywood tayang bulan Agustus 2023 mendatang.

Yup, film baru Akshay Kumar yang berjudul OMG 2 akan tayang bulan depan. Begitu juga Dream Girl 2 yang dibintangi oleh Ayushmann Khurrana juga bakal rilis di bulan Agustus 2023 nanti.

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@akshaykumar/@ayushmannk)

So, siapa nih yang sudah nggak sabar nonton film India terbaru? Yuk kita kepoin beberapa film Bollywood tayang bulan Agustus 2023 di bawah ini. Kepoin juga sedikit sinopsis dan para pemainnya melansir dari IMDb dan berbagai sumber. Kepoin yuk siapa tahu ada film yang sudah kamu tunggu!

Baca Juga:
5 Film Bollywood Tayang Bulan Juli 2023, Ada yang Dibintangi Alia Bhatt dan Ranveer Singh

1. Lafzon Mein Pyaar (4 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus 2023 (IMDb)

Lafzon Mein Pyaar merupakan film India terbaru yang bakal tayang pada 4 Agustus 2023 mendatang. Film yang disutradarai oleh Dhiraj Mishra dan Raja Randeep Giri ini dibintangi oleh Zarina Wahab, Anita Raj, Vivek Anand Mishra, Kanchan Rajput, dan lainnya.

Film ini berkisah tentang Raj yang membuat keluarganya kecewa saat dia meninggalkan studinya di tengah jalan untuk mengejar minatnya di dunia musik. Kehidupan Raj berubah saat Priya memasuki hidupnya.

Baca Juga:
6 Film Bollywood Tayang Bulan Juni 2023, Dibintangi Shahid Kapoor Sampai Kiara Advani

2. Gadar 2 (11 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@iamsunnydeol)

Bakal tayang pada 11 Agustus 2023, Gadar 2: The Katha Continues akan disutradarai oleh Anil Sharma dan ditulis oleh Shaktimaan Talwar. Ini adalah sekuel dari film Gadar: Ek Prem Katha pada tahun 2001.

Film ini masih dibintangi oleh Sunny Deol, Ameesha Patel dan Utkarsh Sharma yang mengulangi peran mereka dari film pertama. Berlatar perang Indo-Pakistan pada tahun 1971, Tara Singh kembali menghadapi setiap musuh untuk melindungi kehormatan negara dan keluarga.

Baca Juga:
6 Film Bollywood Tayang Bulan Mei 2023, Ada yang Dibintangi Nawazuddin Siddiqui dan Bhumi Pednekar

3. OMG 2 (11 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@akshaykumar)

Akshay Kumar membintangi film baru berjudul OMG 2 pada 11 Agustus 2023 mendatang. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Amit Rai ini adalah sekuel dari film OMG - Oh My God! pada tahun 2012 lalu.

Akshay Kumar, Pankaj Tripathi, dan Yami Gautam akan bergabung di film komedi-drama ini. OMG 2 berkisah tentang warga sipil yang meminta pengadilan untuk mengamanatkan pendidikan komprehensif di sekolah.

4. Akelli (18 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus 2023 (IMDb)

Akelli adalah film thriller baru yang disutradarai oleh Pranay Meshram dan dibintangi oleh Nushrratt Bharuccha dalam peran utama. Film yang akan dirilis pada 18 Agustus 2023 ini berkisah tentang seorang gadis India biasa yang terjebak di zona pertempuran dan harus berjuang untuk hidupnya.

5. Ghoomer (18 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus 2023 (IMDb)

Ghoomer yang menggaet Abhishek Bachchan, Saiyami Kher, Amitabh Bachchan, dan Shabana Azmi kabarnya juga akan dirilis di bioskop pada 18 Agustus 2023. Kisah yang luar biasa tentang perjuangan dan prestasi seorang atlet ini bakal disutradarai oleh R. Balki.

6. Dream Girl 2 (25 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@ayushmannk)

Dream Girl 2 merupakan film komedi-drama India yang bakal rilis pada 25 Agustus 2023. Film yang disutradarai oleh Raaj Shaandilyaa ini merupakan sekuel dari film Dream Girl tahun 2019.

Dream Girl 2 dibintangi oleh Ayushmann Khurrana, Ananya Panday, Paresh Rawal, Annu Kapoor, Rajpal Yadav, Vijay Raaz, dan masih banyak lagi. Film ini menyoroti tentang kehidupan Karam dan Pooja yang penuh kekacauan.

7. Goldfish (25 Agustus)

Film Bollywood Tayang Bulan Agustus 2023 (Instagram/@kalkikanmani)

Kalki Koechlin, Deepti Naval, Rajit Kapoor, dan Gordon Warnecke beradu akting di film baru berjudul Goldfish pada 25 Agustus 2023. Dipimpin oleh sutradara Pushan Kripalani, film ini berkisah tentang seorang wanita muda yang kembali ke rumah untuk menghadapi ibunya yang demensia dan bekas luka masa kecilnya.

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan Agustus 2023 mendatang, ada yang dibintangi Akshay Kumar dan Ayushmann Khurrana. Adakah film yang sudah kamu nantikan di atas? Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More