Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Banyaknya pekerjaan yang diambil tentunya akan berbanding lurus dengan penghasilan dan kekayaan yang dimiliki. Hal ini tentunya juga dirasakan oleh Katy Perry.

Katy Perry menjadi salah satu seleb muda yang memiliki kekayaan terbanyak. Bernyanyi, penjualan album, dan pekerjaan lainnya membuat penyanyi usia 33 tahun ini memiliki kekayaan yang terhitung banyak.

Hingga berita ini dibuat, Katy Perry sudah memiliki kekayaan sebanyak 83 juta dolar atau setara dengan Rp 1,2 triliun. Sebuah harta kekayaan yang terbilang banyak untuk penyanyi berusia 33 tahun.

Baca Juga:
4 Seleb Indonesia Ini Pernah Jadi Juri di Asia's Next Top Model

Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Melansir dari Seventeen com, masih ada lagi seleb muda dunia yang bisa dijuluki orang terkaya. Bahkan ada juga yang berhasil jadi miliader di usianya yang masih sangat muda.

Penasaran dengan siapa orangnya? Yuk deh lihat di sini.

1. Ed Sheeran

Baca Juga:
Jawaban Rasa Penasaran Publik tentang Film Suzzanna

Ed Sheeran. (Instagram/@teddysphotos)

Ed Sheeran menjadi salah satu penyanyi dengan harta kekayaan terbanyak. Harta kekayaan yang diperolehnya saat ini salah satunya didapat dari penghasilannya yang tinggi.

Tak hanya itu, keuntungannya dalam tur konser hingga penjualan albumnya pun menjadi sumber pengasilannya. Hingga berita ini dibuat, Ed Sheeran memiliki harta kekayaan sebanyak 110 juta dolar atau setara dengan Rp 1,6 triliun lho.

2. Taylor Swift

Baca Juga:
Selamat! Daftar Lengkap Peraih AMI Awards 2018

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Bukan menjadi sebuah kejutan jika Taylor Swift berhasil masuk di nominasi seleb terkaya di dunia. Bagimana tidak, album terakhirnya yang bertajuk 1989 berhasil terjual banyak pada 2017.

Di usianya yang akan menginjak 29 tahun Taylor Swift memiliki harta kekayaan sebanyak 320 juta dolar atau setara dengan Rp 4,9 triliun. Memiliki harta kekayaan yang melimpah tak membuat Taylor Swift pelit.

Swift juga sering terlibat dalam acara sosial lho.

Baca Juga:
Sharena Delon dan Carissa Putri Umumkan Nama Anak Kedua

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kekayaan seleb satu ini tentunya udah nggak diragukan lagi dong. Bisnis clothing line hingga mobile game membuatnya menjadi kaya.

Hingga berita ini dibuat, istri Kanye West berhasil mengumpulkan harta kekayaan sebanyak 350 juta dolar atau setara dengan Rp 5,2 triliun. Pantas saja jika Kim Kardashian memiliki gaya hidup yang mewah.

4. Beyonce

Beyonce. (Instagram/@beyonce)

Beyonce menjadi salah satu seleb yang dijuluki sebagai miliader. Beyonce berhasil mengumpukan pundi-pundi dari reality show yang ia bintangi.

Tak hanya itu, hasil penjualan album terbarunya Lemonade, tur konser, hingga penghasilan lainnya membuat Beyonce kaya raya. Hingga berita ini dibuat, Beyonce memiliki harta kekayaan sebesar 355 juta dolar atau setara dengan Rp 5,2 triliun.

5. Jay Z

Jay Z. (Instagram/@jayzmrcarter)

Tak berbeda jauh dengan sang istri, Jay Z juga memiliki kekayaan yang terbilang banyak. Tak hanya dari musiknya saja, namun Jay Z juga mendapatkan penghasilan dari perusahaan hiburan yang ia pimpin.

Hingga berita ini dibuat, Jay Z memiliki kekayaan sebesar 810 juta dolar atau setara dengan Rp 12 triliun.

6. Kylie Jenner

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Terakhir, yang pasti bukan rahasia lagi jika seleb satu ini berhasil menjadi seleb muda terkaya. Kekayaan Kylie Jenner pun diakui oleh Forbes.

Dengan bisnis kosmetik, endorse, dan menjalankan pekerjaan yang lain Kylie Jenner berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar 900 juta dolar atau setara dengan Rp 13,4 triliun. Angka yang terbilang fantastis untuk seleb semuda Kylie Jenner.

Load More