Chris Hemworth dan Elsa Pataky. (Instagram/@chrishemsworth)

Matamata.com - Dari sekian banyak negara yang dijelajahi, sejumlah seleb dunia memilih untuk menggelar pernikahan di Indonesia. Salah satu seleb internasional yang menggelar pernikahan di Indonesia adalah Chris Hemworth dan Elsa Pataky.

Sebelum menggelar pernikahan di Indonesia, Chris Hemworth diketahui sering berlibur di Indonesia. Hingga akhirnya pada 2010, Chris Hemworth memilih Indonesia sebagai tempat untuk menggelar pernikahannya dengan Elsa Pataky.

Chris Hemworth dan Elsa Pataky. (Instagram/@chrishemsworth)

Tepatnya, Chris Hemworth dan Elsa Pataky menggelar pernikahan di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Pernikahan Chris Hemworth dan Elsa Pataky memang tak banyak diketahui orang lantaran digelar secara tertutup.

Baca Juga:
Siap - siap Land of Leisures 2018 Ada Lagi di Plaza Ambarrukmo

Terlepas dari Chris Hemworth dan Elsa Pataky, empat pasangan seleb berikut ini juga menggelar pernikahannya di Indonesia. Siapa saja sosoknya? Yuk intip di sini.

1. Jennifer Hawkins dan Jake Wall

Jennifer Hawkins dan Jake Wall. (Instagram/@jenhawkins_)

Miss Universe 2004 ini juga menggelar pernikahannya di Indonesia. Jennifer Hawkins menikah dengan Jake Wall pada 2013 di Bali.

Baca Juga:
Siap-siap, 5 Oppa Korea Ini Akan Keluar Wamil 2019

Pesta pernikahan mereka pun tertutup untuk media. Mereka hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja di pesta pernikahan.

2. Chris Pratt dan Anna Faris

Chris Pratt. (Instagram/@prattprattpratt)

Pasangan satu ini juga melangsungkan pernikahannya di Indonesia. Menikah pada 2009, Chris Pratt dan Anna Faris memutuskan menikah di Bali.

Baca Juga:
Pengalaman Marsha Aruan Kerja Bareng Maia Estianty

Chris Pratt dan Anna Faris memilih Bali lantaran pemandangan alamnya yang membuat orang jatuh cinta.

3. Ryu Seung Soo

Aktor drama Korea ini juga menggelar pernikahannya di Indonesia lho. Menikah pada 2015 yang lalu, Ryu Seung Soo memilih Bali sebagai tempat pernikahannya.

Baca Juga:
Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Terius Behind Me

Tak hanya menikah, Ryu Seung Soo juga menikmati bulan madunya di Bali.

4. Ken Zhou dan Vivien Han Wenwen

Ken Zhou. (Instagram/@kenchu_15)

Bintang drama Meteor Garden ini juga menggelar pernikahan di Indonesia. Ken Zhou dan pasangannya memilih Bali.

Tak hanya dihadiri keluarga, pesta pernikahan Ken Zhou dan Vivien Han Wenwen ini juga dihadiri oleh teman-temannya di drama Meteor Garden lho.

Load More