Dakota Johnson. (Instagram/@officialdakotajohnson)

Matamata.com - Dakota Johnson tak segan menyebar nomor telepon pribadinya agar para penyintas pelecehan seksual bisa berbagi kisah dengannya. Ia membagi nomor teleponnya saat berada di panggung Global Citizen Festival 2018 yang diselenggarakan di New York City.

Bintang film Fifty Shades of Grey ini ingin para penyintas pelecehan seksual menghubunginya dan berbagi kisah dengannya. Ia mengeluarkan iPhone dari sakunya dan membagi nomor teleponnya.

''Ini nomor telepon saya. Saya ingin anda menelepon saya dan ceritakan kisah anda dalam pesan suara. Atau anda bisa mengirimi saya pesan di dakota.johnson@globalcitizen.org dan beri tahu saya apa yang telah anda alami sebagai wanita atau gadis di dunia yang menderita,'' ucap Dakota Johnson.

Baca Juga:
Sejumlah Selebriti Komentari Kasus Ratna Sarumpaet

Secara matang, Dakota Johnson telah mempersiapkan segala kemungkinan. Ia telah mempersiapkan berbagai tim mulai dari bahasa hingga keamanan.

''Jika kita tidak berbicara bahasa yang sama, tidak apa-apa. Kami memiliki tim untuk itu. Kami akan menerjemahkannya. Dan jika anda akan mengancam untuk menyakiti saya, kami memiliki tim untuk itu juga,'' jelasnya.

Nantinya, kisah-kisah para penyintas ini akan ia rangkai jadi satu. Sehingga, suara mereka bisa didengar.

Baca Juga:
Silsilah Keluarga Kareena Kapoor yang Mendominasi Bollywood

''Menyusun kisah-kisah ini dan membuat mereka terdengar sehingga saya dapat memperkuat suara anda. Bersama-sama, kita dapat mencapai dunia yang setara,'' ucap Dakota Johnson.

Ketika nomor tersebut dihubungi, akan ada suara rekaman untuk meninggalkan pesan. Setelah nada berbunyi, para penyintas bisa mulai berbagi kisah.

Dakota Johnson hadir dalam acara Global Citizen Festival 2018 dengan tema Memberantas Pelecehan Seksual. Acara ini juga diramaikan oleh musisi ternama sperti Shawn Mendes, Janet Jackson, dan Cardi B.

Baca Juga:
Viral #WajahmuPlastik, 4 Drama Korea Ini Bahas Operasi Plastik

Load More