Deepika Singh (Instagram/@deepikasingh150)

Matamata.com - Hubungan kerja antara aktris dan sutradara seolah tak terpisahkan. Sutradaralah yang mengarahkan akting para aktris dan aktornya dalam sebuah film. Makanya nggak heran kalau mereka terlibat cinlok dan menikah dengan sutradara seperti yang terjadi pada 4 aktris populer Bollywood ini.

Rani Mukerji misalnya. Aktris pemain Kuch Kuch Hota Hai itu menikah dengan seorang sutradara beken Bollywood bernama Aditya Chopra.

Dua sejoli itu pacaran sudah sejak lama tapi nggak pernah mengakuinya pada publik. That's why publik terkejut saat mereka menikah diam-diam di Italia pada tahun 2014. Kini keduanya sudah jadi orang tua dari putri cantik bernama Adira.

Baca Juga:
Tangis Roro Fitria Pecah saat Tiba di Makam Ibunya

Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerji_official)

Selain Rani Mukerji, 3 aktris populer Bollywood di bawah ini juga menikah dengan sutradara nih.

Siapa saja ya?

1. Sonali Bendre

Baca Juga:
5 Foto Shirley Margaretha, 'Azab Bilang OTW padahal Baru Mandi'

Sonali Bendre from Instagram @iamsonalibendre

Aktris cantik yang Juli 2018 lalu didiagnosis kanker stadium akhir, Sonali Bendre, juga menikah dengan sutradara. Mereka bertemu di lokasi syuting film Naaraaz (1994).

Waktu itu Sonali Bendre sempat menolak perasaan cinta Goldie Behl. Namun, Goldie enggak menyerah sama perasaannya.

Mereka berdua menikah pada 12 November 2002. Sonali melahirkan putra yang diberi nama Ranveer pada 11 Agustus 2005.

Baca Juga:
Biasa Tomboy, Begini Tampilan Mita The Virgin Dandan Feminin

2. Soni Razdan

Soni Razdan dan Alia Bhatt (Instagram/@sonirazdan)

Ibunda dari Alia Bhatt, Soni Razdan adalah aktris populer yang sudah debut sejak tahun 1981. Soni Razdan menikah dengan sutradara bernama Mahesh Bhatt.

Sebelum dengan Soni, Mahesh Bhatt menikah dengan Kiran Bhatt dan mereka belum bercerai. Tapi uniknya mereka semua hidup akur lho.

Baca Juga:
Meghan Markle Hamil, Ini Julukan Anaknya Kelak

Lewat pernikahannya dengan Kiran, Mahesh Bhatt punya anak Pooja Bhatt and Rahul Bhatt. Sedangkan dengan Soni Razdan, Mahesh punya anak Shaheen Bhatt dan Alia Bhatt.

3. Deepika Singh

Deepika Singh (Instagram/@deepikasingh150)

Aktris populer televisi Bollywood, Deepika Singh, menikah dengan sutradara acaranya sendiri, Rohit Raj Goyal. Mereka bertemu di lokasi acara televisi Diya Aur Baati Hum.

Pasangan ini menikah pada 2 Mei 2014. Anak pertama mereka lahir pada 20 Mei 2017.

Mengenai pernikahannya dengan sutradara, Deepika bilang, ''Dia mengajariku banyak hal. Sampai sekarang, apapun yang sudah kupelajari adalah berkat Rohit. Dia membentukku jadi aktris yang sebenarnya. Aku amat percaya padanya. Kita bertemu di lokasi syuting sekitar 12 sampai 18 jam. Kita tahu segala hal soal kesukaan atau ketidaksukaan masing-masing. Jadi aku yakin kalau dia adalah orang yang tepat untukku.''

Ciee, yang mana nih pasangan aktris-sutradara Bollywood favoritmu?

Load More