Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@teamdeepveer)

Matamata.com - Deepika Padukone dan Ranveer Singh telah mengumumkan tanggal pernikahan. Pasangan seleb Bollywood yang sudah pacaran 5 tahun itu akan menikah pada 14 dan 15 November 2018.

Hal itu diumumkan sendiri oleh kedua calon mempelai lewat akun Instagram masing-masing.

''Berbekal restu keluarga kami, dengan senang hati kami mengumumkan kalau pernikahan kami akan digelar pada 14 dan 15 November 2018.

Baca Juga:
Putuskan Menikah, Paula Verhoeven Sempat Ogah Ketemu Baim Wong

Kami berterima kasih atas semua cinta yang kalian berikan pada kami selama beberapa tahun ini dan kami meminta doa kalian agar kami bisa memulai perjalanan penuh cinta, kesetiaan, persahabatan dan kebersamaan.''

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah (Instagram/@deepikapadukone)

Pasca pengumuman itu publik makin penasaran tentang detail pesta pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Menurut kabar dari Filmfare, keduanya akan menikah di Lake Como, Italia.

Kabar itu menyebutkan, ''Baik Ranveer maupun Deepika punya impian menikah di Italia dan mereka memutuskan Lake Como-lah tempatnya. Tempat itu dihiasi dengan vila-vila yang indah di sepanjang garis pantai, itulah sebabnya mengapa keduanya memutuskan untuk menikah di tempat yang indah ini.''

Baca Juga:
5 Potret Gemas Jan Ethes saat Ikut Apel Hari Santri

Lalu apakah mereka hanya akan menggelar pesta di Italia? Lalu bagaimana dengan bulan madunya?

Yuk intip detail resepsi pernikahan mereka.

1. Pernikahan Tertutup di Italia

Baca Juga:
Makin Feminin, Intip 7 Potret Pemeran Geum Jan Di BBF Sekarang

Menurut laporan disebutkan bahwa Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan menggelar pernikahan di Lake Como, Italia. Pernikahan itu direncanakan tertutup dari sorotan media.

Tidak hanya tertutup dari media, kabarnya rekan-rekan sesama selebritis juga tidak diundang ke pernikahan itu. Deepika dan Ranveer benar-benar ingin pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga terdekat. Bahkan ponsel juga tidak diperbolehkan hidup sepanjang acara.

Seorang sumber mengatakan, ''Deepika selalu memimpikan hari itu terjadi, sama seperti para gadis pada umumnya. Selama ini dia juga selalu tertutup soal hubungannya dengan Ranveer. Meskipun ada tekanan dari publik, dia selalu menjaga hubungannya tetap menjadi privasinya. Begitu juga dengan pernikahannya. Dia meminta para tamu untuk tidak membawa ponselnya ke lokasi acara.''

Baca Juga:
Awkarin Kembali Ungkit Tuduhan Jadi Dalang Kematian Oka Mahendra

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@deepveer___lover)

2. Resepsi Besar di India

Meskipun Deepika dan Ranveer merencanakan pernikahan tertutup di Italia, mereka kabarnya juga akan menggelar pesta resepsi lho. Bahkan dua pesta resepsi sekaligus.

Resepsi itu akan bertempat di Mumbai dan Bangalore. Menurut sumber terdekat Ranveer dan Deepika bahu-membahu untuk menyiapkan resepsi mereka.

''Baik Ranveer maupun Deepika sama-sama sibuk menjelang pernikahan. Ranveer bekerja siang dan malam untuk menyelesaikan syuting filmnya, sedangkan Deepika fokus pada detail pernikahannya. Keduanya akan menggelar resepsi besar di Mumbai pada 30 November dan 1 Desember,'' ungkap sumber tersebut.

Sumber itu juga mengatakan kalau pada 30 November akan digelar pesta ala Bollywood, dan resepsinya sendiri berlangsung tanggal 1 Desember. Pesta Resepsi pasangan berjuluk DeepVeer itu akan mengundang sekitar 3000 tamu di Grand Hyatt Mumbai.

Sementara itu, resepsi untuk teman dan keluarga dekat akan diadakan di Bangalore pada 28 dan 29 November.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@teamdeepveer)

3. Rencana Bulan Madu

Karena Deepika dan Ranveer sedang berada di puncak karier, mereka nggak mau rencana bulan madu merusak komitmen kerja mereka. Oleh sebab itu rencananya mereka akan bulan madu sebentar saja.

''Pasangan itu akan menikmati bulan madu sebentar sebelum Ranveer sibuk promosi film terbarunya Simmba pada 28 Desember,'' ungkap sumber dari media Mumbai Mirror yang dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Ranveer Singh memang telah menyelesaikan syuting film terbaru bertajuk Simmba. Di film ini ia beradu akting dengan anak tiri Kareena Kapoor, Sara Ali Khan. Filmnya sendiri disutradarai oleh Rohit Shetty.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@deepveer___lover)

Wah, nggak sabar lihat meriahnya pesta pernikahan Deepveer ya?

Load More