Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Farhan Akhtar merilis trailer film Don 3 dalam bentuk video yang diunggah ke media sosial Twitter. Tak ada potret siapapun, dalam trailer itu hanya bertuliskan kata ‘Don 3’.

Dengan cepat penggemar bereaksi. Sebab, mereka meminta suami Gauri Khan itu untuk tetap menjadi pemeran utamanya. Diketahui sebelumnya Raja Bollywood itu berperan dalam sekuel film sebelumnya.

Menelik dari Livemint pada Rabu, 9 Agustus 2023, Farhan Akhtar menyebut bahwa Shah Rukh Khan tak akan menjadi pemeran utama dalam film Don 3. Pemeran utamanya akan digantikan dengan aktor India baru yang belum diketahui.

Baca Juga:
Rayakan Anniversary BLACKPINK ke-7, Jisoo BLACKPINK Kasih Pesan Menyentuh

Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Pergantian karakter Shah Rukh Khan dalam film Don 3 diduga akan digantikan oleh Ranveer Singh. Hal ini memicu perhatian warganet. Bahkan mereka kesal lantaran pemeran Don 3 sangat melekat dengan Shah Rukh Khan.

“Tidak perlu menyebutnya Don 3 jika tidak ada SRK di dalamnya. Jika ini adalah era baru, sebut saja sebagai reboot. Terbang di ujung mantel Don & Don 2 dan bahkan tidak memiliki kesopanan untuk menilai emosi penggemar dengan cara yang benar setelah bertahun-tahun kami menginginkan SRK Don 3 hanya tidak sopan," kata netizen.

Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

“No srk no don,” tegas netizen.

Baca Juga:
Viral El Barack Jajan Pempek Bilang On The Side, Penjual Auto Melongo Nggak Ngerti

“Maaf tapi ini tidak masuk akal. Dikatakan Don 3 artinya itu adalah bagian ke-3, tetapi kemudian tidak ada SRK di dalamnya. Tapi kemudian juga tertulis A NEW ERA DIMULAI. Jadi mengapa namanya sama sekali Don 3? Itu bukan Don yang sama! Mungkin juga me-reboot semuanya dan menamainya Don: Era Baru." sindir netizen.

Load More