Galih Priatmojo Uni Irmagani | MataMata.com
Ariana Grande dan Pete Davidson

Matamata.com - Ariana Grande semakain mantap menghapus kenangan bersama Pete Davidson. Kini, pelantun No Tears Left to Cry ini mulai menutupi tatonya yang sama dengan Pete.

Ariana Grande mengubah tato Reborn, yang juga dimilik Pete Davidson, menggantinya dengan gambar menyerupai bulu atau daun pakis. Terlihat dari postingan InstaStorynya ketika ia sedang berpesta dengan teman-temannya.

Ariana Grande mengunggah video boomerang tangannya dan tangan teman-temannya yang sedang memegang minuman. Ini bukan yang pertama Grande menutupi tato cintanya dengan Pete Davidson.

Ia berusaha menutupi tato bertuliskan 'Pete' beberapa lama setelah berpisah dengan Pete Davidson. Saat tampil di panggung pun Ariana Grande menutupi tato itu dengan plester luka di jari manis kirinya.

Kabar berakhirnya hubungan Ariana Grande dan Pete Davison mencuat pada pertengahan Oktober lalu. Ariana Grande telah mengembalikan cincin pertunangannya pada Pete.

Tato bertuliskan Reborn yang telah dibuah menjadi gambar menyerupai bulu (Instagram/@arianagrande)

''Dia memberikan cincin itu kembali. Dia mengakhiri pertunangan dan merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan,'' kata seorang sumber kepada E! News.

Berakhirnya pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson ini tak lama setelah kematian Mac Miller, mantan kekasih Grande.

Mac Miller meninggal dunia diduga overdosis narkoba. Ariana Grande diketahui sangat terpukul dengan kematian mantan kekasihnya itu.

Load More