Rafidah Raihany | MataMata.com
Scooter Braun dan Taylor Swift (instagram)

Matamata.com - Manajer artis ternama, Scooter Braun nampaknya harus menelan pil pahit usai dirinya ditinggalkan beberapa talenta ternamanya. Pada Agustus 2023 ini, Braun dikabarkan telah ditinggalkan oleh dua musisi papan atas yakni Demi Lovato dan Ariana Grande.

Demi Lovato sendiri diketahui telah menjalin kerja sama dengan Braun sejak 2019. Dirinya disebut-sebut segera mencari Braun usai dirinya overdosis pada 2018. Kabar kandasnya kerja sama Braun dan Demi Lovato ini sayangnya tidak diketahui pasti penyebabnya. Namun keduanya dikabarkan masih berteman baik.

Lepas dari Demi Lovato, musisi Ariana Grande juga dikabarkan melepas kerja sama dengan Braun. Kabar ini pertama kali diberitakan Billboard.

Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Akan tetapi putusnya kerja sama Ariana Grande dan Scooter Braun ini belum dipastikan lantaran nama pelantun Stuck With U itu masih terpampang dalam web SB Projects.

Belum berhenti sampai di situ, lelaki berusia 42 tahun yang mendirikan SB Projects ini dikabarkan bakal ditinggalkan oleh Justin Bieber.

Akan tetapi kabar ini masih gonjang-ganjing lantaran kedua belah pihak belum memberikan pernyataan resmi. Muncul dugaan bila keduanya tetap bekerja sama.

Scooter Braun [Instagram/@scooterbraun]

"Justin dan Scooter masih bekerja sama. Justin tidak mengadakan rapat untuk mencari manajemen baru," ucap beberapa sumber dikutip dari PageSix.

Lebih lanjut, Scooter Braun disebut-sebut warganet mendapat karma Taylor Swift. Hal ini lantaran pelantun Cruel Summer itu tak bisa mendapat hak atas master lagu dari enam album awal miliknya. Konflik tersebut hingga kini masih menjadi perbincangan hangat publik lantaran cukup menghebohkan.

Load More