Kalki Koechlin (Instagram/@kalkikoechlin)

Matamata.com - Nama-nama seleb Bollywood seperti Kajol, Aishwarya Rai atau Kareena Kapoor tetap sukses meski mereka sudah menikah. Kebalikannya, 5 aktris Bollywood ini malah makin sukses usai bercerai.

Salah satunya adalah Aditi Rao Hydari. Tidak banyak yang tahu jika si cantik Aditi Rao Hydari, yang begitu cemerlang dalam film Delhi 6 sebenarnya sudah menikah. Meskipun Aditi hampir tidak pernah membicarakannya secara terbuka, tapi diva yang memiliki garis keturunan kerajaan ini pernah menikah dengan kekasih masa kecilnya ketika dia baru berusia 17 tahun.

Pasangan itu berpisah ketika Aditi baru berusia 21 tahun karena perbedaan usia dan ideologi. Meskipun Aditi telah debut layar lebar sebelumnya, kesuksesan komersial datang kepadanya hanya setelah dia berpisah dengan suaminya. Lewat aktingnya di film Yeh Saali Zindagi, Rockstar, dan Delhi 6, Aditi membuktikan dirinya sebagai artis yang keren.

Baca Juga:
Pindah Keyakinan, 5 Artis Ini Pilih Ubah Nama

Aditi Rao Hydari (Instagram/@aditiraohydari)

Selain Aditi Rao Hydari, 4 seleb Bollywood ini juga makin sukses usai bercerai. Siapa saja ya?

1. Chitrangada Singh

Chitrangada Singh (Instagram/@chitrangada_809)

Chitrangada Singh yang tampil brilian di Hazaaron Khwaishein Aisi (HKA), bikin patah hati saat doi menikah dengan kekasih hatinya, Jyoti Randhawa pada tahun 2001. Meskipun ia tetap lanjut berakting, tidak ada perannya yang dapat membius penonton seperti HKA.

Baca Juga:
Rekomendasi 5 MUA Langganan Artis untuk Wedding Kamu

Saat doi dan suami berpisah pada tahun 2014 lah pamor Chitrangada Singh kembali bersinar. Sementara lagunya Aao Raja menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton di YouTube, perannya di Saheb, Biwi Aur Gangster 3 (2018) bersama Sanjay Dutt menjadi peran paling penting dalam karirnya.

2. Mallika Sherawat

Mallika Sherawat (Instagram/@mallikasherawat)

Aktris Mallika Sherawat juga sukses di Bollywood setelah bercerai dari suaminya. Perceraiannya dengan Karan Singh Gill sudah jadi rahasia umum meskipun Mallika cenderung tertutup soal itu.

Baca Juga:
5 Aktris Blasteran Inggris Ini Cantiknya Nggak Ngebosenin

Mallika memang masih aktif sebagai model dan bintang iklan, tapi terobosan nyata dalam karirnya datang ketika dia berpisah dari suaminya dan membintangi Khwahish dan Murder. Dia juga satu dari sedikit aktris yang mencoba peruntungan di Hollywood.

3. Mahi Gill

Mahi Gill (Instagram/@mahieg)

Nama lain yang mengguncang Bollywood dengan penampilan briliannya pasca perceraian adalah Mahi Gill. Mahi menganggap ketidakdewasaannyalah yang menyebabkan perpisahannya dengan sang suami meski pasangan ini tetap menjadi teman baik.

Baca Juga:
Tak Kalah Seksi, Kenalin Barbie Nouva Teman Maria Ozawa

Karir aktris 42 tahun ini melonjak usai bercerai. Dia terkenal karena perannya di Dev. D dan Saheb, Biwi Aur Gangster.

4. Kalki Koechlin

Kalki Koechlin (Instagram/@kalkikoechlin)

Kalki Koechlin adalah aktris dan penulis India keturunan Perancis. Doi terkenal lewat film Dev. D yang disutradarai oleh Anurag Kashyap.

Film ini tidak hanya membuatnya mendapat pujian dari kritikus tetapi juga memberinya pasangan hidup, Anurag Kashyap. Doi terus mendapat peran-peran kecil sampai doi membintangi Shaitan (2011) usai berpisah dari Kashyap.

Kalki Koechlin makin sukses dengan perannya di film Zindagi Na Milegi Dobara dan Margarita with a Straw.

Itu dia 5 seleb Bollywood yang makin sukses usai bercerai.

Load More