Karan Johar bersama Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Cinta adalah perasaan indah yang selalu jadi misteri kapan dan dari mana datangnya. Memang jodoh dari Tuhan, tapi dia bisa datang lewat seorang teman. Termasuk 4 seleb Bollywood berikut ini nih yang sukses jadi mak comblang sahabat selebnya hingga menikah.

Salah satu seleb Bollywood yang berhasil jadi mak comblang pasangan terkenal adalah Karan Johar. Tahukah kamu kalau sutradara Kuch Kuch Hota Hai ini adalah mak comblang Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan.

Kisah cinta Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan sudah jadi rahasia umum, tapi tidak banyak yang tahu bahwa sutradara Karan Johar memainkan peran dewa asmara dalam kisah mereka. Karan Johar berteman baik dengan Abhishek. Setelah Karan bertemu Aishwarya Rai dalam penerbangan, dia yakin bahwa Aish dan Abhi akan menjadi pasangan yang baik.

Baca Juga:
5 Momen Bulan Madu Anisa eks Cherrybelle di Korea, Romantis!

Karan Johar terus-menerus memberitahu Abhishek betapa menakjubkannya Aishwarya, dan sebagai hasilnya mereka mulai berkencan saat syuting film Guru tahun 2006. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menikah tahun 2007.

Karan Johar bersama Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Selain Karan Johar 4 seleb Bollywood ini juga mak comblang pasangan terkenal.

Siapa saja?

Baca Juga:
Stan Lee Meninggal Dunia, 7 Superhero Marvel Ungkapkan Duka Cita

1. Akshay Kumar

Akshay Kumar bersama Asin dan Rahul Sharma (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Akshay memiliki peran terbesar dalam menyatukan Asin dan CEO Micromax, Rahul Sharma. Akshay berteman baik dengan Rahul dan telah bekerja sama dengan Asin di banyak film.

Akshay mengaku bahwa dia mengatur pertemuan dua sejoli itu sangat hati-hati, dan tidak ada yang tahu tentang itu untuk waktu yang sangat lama. Selama wawancara dengan harian terkemuka, Akshay menjelaskan bagaimana dia melakukan seluruh persiapan.

Baca Juga:
Benarkah Maia Estianty - Irwan Mussry Gelar Resepsi di GBK?

''Itu selama acara Housefull 2 dan kami sedang berada di Delhi. Jangan tertawa, tetapi kami bermain petak umpet, dan saya membuat mereka berdua bersembunyi di satu lemari. Begitulah mulainya dan sangat menyenangkan melihat mereka menikah sekarang.''

Keren banget ya trik Akshay Kumar jadi mak comblang?

2. Pankaj Bhatia

Baca Juga:
Ayah Idaman, Intip Gaya 5 Seleb Bollywood Momong Anak

Pankaj Bhatia bersama Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya memiliki kisah cinta yang sangat lucu. Mereka bekerja bersama dalam acara Yeh Hai Mohabbatein tetapi tidak pernah benar-benar mengobrol.

Vivek selalu menganggap Divyanka sebagai aktris senior. Thanks to Pankaj Bhatia yang melihat kalau Divyanka dan Vivek masih lajang dan berniat menjodohkan keduanya.

Berkat Pankaj, Divyanka dan Vivek mulai banyak ngobrol, minum kopi bareng, dan sisanya publik Bollywood sudah tahu. Divyanka dan Vivek adalah pasangan suami-istri yang saling mencintai dan bahagia sampai sekarang.

3. Ekta Kapoor

Ekta Kapoor bersama Neelam Kothari dan Samir Soni (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Produser TV ternama Ekta Kapoor telah berperan sebagai cupid untuk banyak pasangan di layar, tetapi ada satu pasangan yang dia satukan dalam kehidupan nyata. Mereka adalah pasangan seleb Neelam Kothari dan Samir Soni

Neelam pernah menonton drama di mana Samir berakting. Neelam bilang pada Ekta kalau Samir lucu. Ekta Kapoor yang merupakan sahabat mereka berdua mengungkapkan kekaguman Neelam pada Samir.

Kemudian pada suatu hari, Samir melihat Neelam hadir di pesta Ekta. Samir memuji Neelam cantik dan Ekta yang mendengarnya menyampaikan hal ini pada Neelam.

Setelah beberapa panggilan telepon dan kencan, Samir dan Neelam akhirnya menikah. So sweet.

Berbakat banget ya mak comblang Bollywood ini?

Load More