Captain Marvel/culturaocio.com

Matamata.com - Marvel akhirnya memuaskan rasa penasaran penggemarnya akan film Captain Marvel. Mereka baru saja merilis trailer Captain Marvel yang kedua.

Carol Danvers (Brie Larson) sebagai Captain Marvel, mulanya adalah seorang pilot. Ia meninggalkan bumi untuk bergabung dengan Starforce, organisasi militer bangsa Kree.

Pada trailer pertama, Carol Danvers terjatuh ke bumi bersama dengan serpihan pesawat. Ia dalam keadaan amnesia, tak ingat identintasnya.

Baca Juga:
Potret Melody eks JKT48 Bercadar, Undang Komentar Positif

Namun beberapa kali memori Carol Danvers sebelum menjadi Captain Marvel kembali. Di film ini juga akirnya menceritakan awal mula Danvers menjadi Captain Marvel.

Film Captain Marvel mengambil setting tahun 90-an. Menceritakan perseteruan bangsa kree dan alien Skrulls, alien yang memiliki kemampuan berubah bentuk.

Dalam trailer keduanya, Carol Danvers masuk ke dalam bis dan berjalan menuju perempuan tua yang sedang duduk. Tiba-tiba ia melayangkan pukulan ke wajahnya.

Baca Juga:
7 Potret Menawan Citra Scholastika dengan Rambut Blondenya

Danvers tahu jika perempuan tua itu adalah alien Skrulls yang menyamar. Terjadilah perkelahian di dalam bis.

Di film ini juga akan menampilkan beberapa karakter versi muda, seperti Nick Fury (Samuel L. Jackson) dengan kedua matanya yang masih utuh, juga beberapa karakter di film Guardian of Teh Galaxy seperti Ronan (Lee Pace) dan Korath (Djimon Hounsou).

Film Captain Marvel akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.

Load More