Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Duchess of Sussex, Meghan Markle baru saja membocorkan usia kehamilan dan kapan ia akan melahirkan anaknya.

Seperti apa yang tekah diketahui, Meghan Markle dinikahi oleh Pangeran Harry pada 19 Mei 2018. Pernikahan yang digelar di St. George's Chapel, Inggris ini mencuri perhatian dunia.

Saat usia pernikahan mereka berjalan beberapa bulan, pihak kerajaan pun mengumkan jika Meghan Markle sedang mengandung. Tak ada yang tahu berapa usia kandungan Meghan Markle saat ini, hingga ia membocorkannya sendiri.

Baca Juga:
Lirik Lagunya Diubah Tim Kampanye Prabowo, Pencipta Jogja Istimewa Marah

Dilansir oleh Matamata.com dari Cosmopolitan, pada Selasa (15/1/2019) Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang berjalan-jalan keluar dari kerajaan. Di sela-sela jalan-jalannya tersebut Meghan Markle nampak berhenti beberapa kali untuk ngobrol bersama masyarakat yang ada di sana.

Di tengah-tengah obrolannya tersebut, Megah Markle ternyata membocorkan usia kehamilan dan kapan ia akan melahirkan.

Menurut sejumlah wartawan kerajaan yang berada di acara tersebut, seorag wanita beruntung diberitahu oleh Meghan Markle jika usia kandungannya sudah enam bulan.

Baca Juga:
Wanna One Bubar, Lai Kuan Lin Debut Jadi Aktor

Tak hanya itu, Meghan Markle pun bercerita jika diperkirakan bayi yang ia kandung akan keluar pada April mendatang.

''For those who want to know about these things: Meghan told one lady in the crowd that she is 6 months pregnant and another woman that her due date is around April (Untuk siapa pun yang ingin tahu: Meghan mengatakan kepada seorang wanita jika usia kandungannya enam bulan dan diperkirakan akan melahirkan pada April nanti),'' tulis Chris Ship, pada akun Twitter resminya.

Baca Juga:
Bukan Princess, Luna Maya dan 5 Seleb Ini Punya Embel-embel Queen

Tak hanya itu, Meghan Markle pun menceritakan jika dirinya belum tahu jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya.

Berita kehamilan Meghan Markle ini tentunya menjadi hal penting. Pasalnya pihak Kensington Palace mengatakan jika Meghan Markle akan melahirkan pada musim semi 2019.

Untuk tempat melahirkan, Meghan Markle mempertimbangkan rumah sakit Frimley Park di Surrey. Ada juga kabar jika Meghan Markle memilih untuk melahirkan di rumah.

Baca Juga:
7 Keseruan Liburan Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata di Finlandia

Mau melahirkan di rumah atau rumah sakit, yang pasti semua tak sabar untuk menunggu kelahiran anak Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Load More