Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga Kareena Kapoor (Instagram/bollywoodshaadiscom)

Matamata.com - Hubungan kakek nenek dan cucunya memang hubungan yang istimewa. Mereka kerap kali memanjakan cucu-cucunya dengan cerita dan pengalaman yang berguna. Hal inilah yang didapatkan oleh anak Aishwarya Rai, Aaradhya dari sang kakek, Amitabh Bachchan.

Navya Naveli Nanda, Agastya Nanda, dan Aaradhya Bachchan adalah cucu-cucu dari keluarga Bachchan. Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan bangga jadi kakek nenek dari Navya dan Agastya (anak-anak Shweta Bachchan Nanda dan Nikhil Nanda), dan dari Aaradhya (putri Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan).

Mereka benar-benar menikmati peran kakek-nenek yang menyayangi cucu-cucunya. Mereka kerap kali bepergian bersama dan merayakan acara penting keluarga bareng. Manis banget, deh.

Baca Juga:
Selesai Umrah, Cita Citata Beberkan Alasan Tak Langsung Berhijab

Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai dan keluarga (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb_)

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, 4 anak seleb Bollywood di bawah ini juga deket sama kakek neneknya. Siapa saja?

1. Misha Kapoor

Shahid Kapoor bersama ibu, istri dan anaknya (Instagram/@mira.kapoor)

Putri Shahid Kapoor dan Mira Rajput Kapoor, Misha Kapoor menerangi dunia kakek-neneknya dengan senyum manis dan polosnya. Misha sangat beruntung memiliki kakek, Pankaj Kapur dan dua nenek, Neelima Azeem dan Supriya Pathak.

Baca Juga:
Duh, Chika Jessica Dicecar Luna Maya Gara-gara Ariel NOAH!

Keluarga Kapoor sangat gembira dan bersemangat menyambut cucu kedua mereka. Mira Rajput melahirkan anak kedua yang diberi nama Zain pada bulan Oktober 2018 lalu.

2. Samiera, Kiaan Raj dan Taimur Ali Khan

Keluarga Kareena Kapoor (Instagram/bollywoodshaadiscom)

Samiera, Kiaan Raj dan Taimur Ali Khan mendapat perhatian publik lebih besar dari pada orangtua seleb mereka. Mereka juga dilimpahi cinta dan hadiah dari kakek neneknya.

Baca Juga:
5 Potret Perubahan Drastis Helmalia Putri, Penampilan Makin Muda

Randhir Kapoor dan Babita adalah kakek nenek yang penyayang. Mereka suka mengunjungi cucu-cucu mereka, terutama Taimur, hampir setiap hari


3. Viaan Raj Kundra

Keluarga Shilpa Shetty (Instagram/bollywoodshaadiscom)

Setelah kematian suaminya, Surendra Shetty, Sunanda Shetty suka menghabiskan banyak waktu bersama Viaan Raj Kundra. Dia sering terlihat di acara keluarga dengan kedua anak perempuannya, Shilpa Shetty dan Shamita Shetty, menantunya Raj Kundra dan cucunya, Viaan.

Baca Juga:
Pamer Foto Kompakan, Wafda Saifan dan Devina Aureel Pacaran?

Mereka semua akrab banget deh sampai-sampai foto-foto kebersamaan mereka viral di media sosial

4. Hridhaan Roshan dan Hrehaan Roshan

Keluarga Hrithik Roshan (Instagram/bollywoodshaadiscom)

Meskipun Hrithik Roshan dan Sussanne Khan telah berpisah, mereka memastikan untuk memberi anak-anak mereka, Hridhaan Roshan dan Hrehaan Roshan, yang terbaik. Dari pergi berlibur hingga menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing, Hrithik dan Sussanne melakukan segalanya untuk anak-anak mereka.

Beruntungnya Hridhaan dan Hrehaan diberkati karena memiliki kakek nenek yang baik, Rakesh Roshan dan Pinky Roshan, serta Sanjay Khan dan Zarine Katrak. Rakesh Roshan bahkan seringnya memasakkan cucunya saat liburan. Manisnya!

Siapa nih kakek nenek Bollywood favoritmu?

Load More