Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shahid Kapoor, Mira Rajput, Misha dan Zain(Instagram/@mira.kapoor)

Matamata.com - Hadirnya si kecil adalah berkah yang teramat luar biasa bagi pasangan yang menikah. Termasuk 5 seleb Bollywood ini yang saking excited-nya hingga umumkan kehamilan dengan cara yang unik dan kreatif.

Yang terbaru ada Esha Deol dan Bharat Takhtani. Pasangan ini menikah pada 29 Juni 2012 dan pada 20 Oktober 2017, mereka menjadi orang tua bagi seorang malaikat kecil yang diberi nama Radhya.

Esha Deol dan Bharat Takhtani (Instagram/@imeshadeol)

Kemarin (21/1/2019), Esha Deol resmi mengumumkan kehamilan keduanya. Doi berbagi foto Radhya yang lucu, yang disertai tulisan, ''Saya dipromosikan menjadi kakak''.

Baca Juga:
Vanessa Angel Aktif Minta Dicarikan Klien, Ini Kata Polisi

Unik banget ya fotonya?

Seleb Bollywood umumkan kehamilan dengan cara unik (Instagram/@imeshadeol)

Selain Esha Deol, berikut 4 seleb Bollywood umumkan kehamilan dengan cara unik dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Ini dia daftarnya!

Baca Juga:
Heboh Ucapan Selamat Hamil, Paula Verhoeven Mengandung?

1. Sania Mirza dan Shoaib Malik

Sania Mirza dan Shoaib Malik (Instagram/@mirzasaniar)

Salah satu pasangan selebritis Bollywood yang paling memukau, yakni juara tenis ace Sania Mirza dan bintang kriket Shoaib Malik memiliki cara paling menyenangkan dan inovatif untuk mengumumkan hadirnya si kecil. Hadirnya si buah hati memang sudah dinanti pasangan atlet ini sejak lama.

Sania dan Shoaib mengunggah foto unik di akun Instagramnya. Mereka membagikan foto lemari pakaian, di mana pakaian si kecil berada di antara pakaian mereka berdua. Lucu deh!

Baca Juga:
Hampir Satu Bulan Ditinggal, Ifan Seventeen tulis Puisi untuk Dylan Sahara

Sania Mirza resmi melahirkan seorang putra pada (30/10/2018). Selamat!

Seleb Bollywood umumkan kehamilan dengan cara unik (Instagram/@mirzasaniar)

2. Neil Nitin Mukesh dan Rukmini Sahay

Neil Nitin Mukesh dan Rukmini Sahay (Instagram/@neilnitinmukesh)

Pasangan selebritis lain yang mengumumkan kehamilan dengan cara yang menyenangkan dan kreatif adalah Neil Nitin Mukesh dan Rukmini Sahay. Pasangan yang dijodohkan ini menikah pada 9 Februari 2017.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Member BLACKPINK, Seru Abis!

Setelah setahun menikmati kebahagiaan pernikahan, keduanya mengumumkan kabar baik kepada semua penggemar mereka melalui media sosial.

Neil berbagi foto di Instagram di mana seekor burung menggendong bayi. Tulisan To Be Delivered Soon tertulis di situ. Sang aktor resmi jadi ayah dari seorang bayi perempuan bernama Nurvi pada 20 September 2018.

Seleb Bollywood umumkan kehamilan dengan cara unik (Instagram/@neilnitinmukesh)

3. Shahid Kapoor dan Mira Rajput

Shahid Kapoor, Mira Rajput, Misha dan Zain(Instagram/@mira.kapoor)

Salah satu pasangan serasi Bollywood, Shahid Kapoor dan Mira Rajput menikah pada 7 Juli 2015. Pasangan itu menjadi orang tua dari seorang putri cantik bernama Misha pada Agustus 2016.

Shahid dan Mira berbagi postingan instagram saat mengumumkan kehamilan kedua. Mereka memposting gambar si kecil Misha yang berbaring di lantai dan di sampingnya ada gambar balon dan pesan yang mengatakan, ''Kakak.'' Manis, kan?

Pasangan ini menyambut bayi kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada (5/9/2018). Bayi ganteng itu diberi nama Zain Kapoor.

Seleb Bollywood umumkan kehamilan dengan cara unik (Instagram/@shahidkapoor)

4. Rannvijay Singha dan Prianka Vohra

Rannvijay Singha dan Prianka Vohra (Instagram/@rannvijaysingha)

Mantan kontestan Roadies, Rannvijay Singha dan Prianka Vohra menikah tahun 2014. Banyak yang patah hati dan iri saat mereka menikah, lho.

Untuk mengumumkan berita kehamilan Prianka, Rannvijay Singha berbagi foto di Instagram di mana Rannvijay menyentuh perut Prianka. Yang menarik dalam keterangan mereka adalah bahwa Rannvijay memanggil Prianka sebagai 'Baby Mama' dan sebaliknya Priyanka memanggil Rannvijay 'Baby Daddy'. Kocak ya?

Mereka resmi menyambut bayi perempuan pada 17 Januari 2017. Bayi cantik itu diberi nama Kainaat. 

Seleb Bollywood umumkan kehamilan dengan cara unik (Instagram/@rannvijaysingha)

Yang mana nih gaya seleb Bollywood umumkan kehamilan favoritmu?

Load More