Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Janhvi Kapoor, Athiya Shetty dan Sara Ali Khan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kehidupan para seleb Bollywood memang selalu asyik untuk dikulik. Nggak cuma soal karya mereka, tapi juga kehidupan pribadinya. Termasuk soal pesona anak seleb Bollywood yang bikin cowok susah kedip seperti Janhvi Kapoor.

Putri Sridevi dan Boney Kapoor Janhvi memang luar biasa cantik. Dengan wajahnya yang rupawan dia menjadi favorit para fotografer untuk menjadikannya model.

Aktris 21 tahun ini sudah menjejakkan kakinya di industri perfilman Bollywood lewat debutnya di film Dhadhak. Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, diketahui Janhvi biasa mengambil pelajaran akting dari The Lee Strasberg Theater and Film Institute di Los Angeles. Tidakkah dia ikon gaya remaja yang lengkap?

Baca Juga:
Ovi Sovianti Pindah Agama Gara-gara Bertemu Yesus

Janhvi Kapoor (Instagram/@janhvikapoor)

Selain Janhvi Kapoor, siapa lagi ya anak seleb Bollywood yang bikin susah kedip? Yuk intip!

1. Sara Ali Khan

Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Putri Saif Ali Khan dan Amrita Singh, Sara Ali Khan memukau Bollywood lewat debut film arahan Rohit Shetty berjudul Simmba bersama Ranveer Singh. Saif selalu menjadi ayah yang sangat keren, dan tidak pernah ikut campur dengan keputusan anak-anaknya.

Baca Juga:
Kena Prank Laudya Cynthia Bella, Atta Halilintar Lemes

Dia selalu menyatakan bahwa anak-anaknya bebas memilih karier yang mereka inginkan segera setelah mereka menyelesaikan pendidikan mereka. Sara pertama kali menjadi pusat perhatian ketika dia melakukan pemotretan untuk sampul majalah bersama ibunya, Amrita Singh. Sara bahkan berbagi hubungan yang sangat ramah dengan ibu tirinya, Kareena Kapoor Khan.

2. Pranutan Bahl

Pranutan Bahl (Instagram/@pranutan)

Salah satu putri seleb Bollywood yang kini berada di bawah sorotan selain Janhvi dan Sara adalah Pranutan Bahl. Dia adalah anak perempuan dari aktor bollywood terkenal Mohnish Bahl, dan cucu aktris veteran Nutan.

Baca Juga:
Foto Bareng, Maia Estianty Dibilang Mirip Mantan Istri Elvis Presley

Pranutan Bahl telah menciptakan badai dengan kecantikan dan kemiripan yang mencolok dengan neneknya. Meskipun belum dipastikan apakah wanita cantik ini siap debut di Bollywood atau tidak, tetapi netizen sudah terlanjur naksir dengan daya tarik seorang Pranutan Bahl.

3. Suhana Khan

Suhana Khan (Instagram/@suhana_khan_officiall)

Anak perempuan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan juga harus masuk dalam daftar. Follower di akun media sosialnya sudah jadi bukti kalau doi populer meski belum resmi debut.

Baca Juga:
Reaksi Chandra Liow soal Kabar Hubungan Devina Aureel dan Wafda

Di ulang tahunnya yang ke-50, Shah Rukh Khan pernah bercerita soal ambisi akting putrinya. Suhana juga baru-baru ini tampil di sampul Vogue dan memukau netizen dengan penampilannya.

4. Navya Naveli Nanda

Navya Naveli Nanda (Instagram/@shwetabachchan)

Dia adalah cucu dari bintang besar Bollywood, Amitabh Bachchan. Navya Naveli Nanda merupakan anak dari kakak Abhishek Bachchan, Shweta Bachchan Nanda.

Navya menjadi sorotan ketika dia berada di antara 25 gadis yang dipilih dari seluruh dunia untuk tampil di Parisian Le Bal des Debutantes, yakni ajang fashion dari Paris. Di usianya yang ke-22 tahun, kecantikan Navya sudah bikin penggemar klepek-klepek.

5. Ananya Pandey

Ananya Pandey (Instagram/@ananyapanday)

Ananya Pandey adalah anak selebritis lain yang juga menjadi bahan pembicaraan di Bollywood. Ananya adalah putri Chunkey Pandey yang cantiknya kebangetan.

Dia bersiap untuk debut di Bollywood lewat film Student Of The Year 2 arahan Karan Johar. Dia kini juga sedang berlatih di bawah bimbingan pelatih kebugaran selebriti Yasmin Karachiwala. Siap-siap terpesona dengan kecantikannya.

6. Athiya Shetty

Athiya Shetty (Instagram/@athiyashetty)

Lahir pada 5 November 1992, Athiya Shetty adalah putri dari aktor Bollywood Sunil Shetty. Dia debut di film aksi romantis berjudul Hero di mana dia masuk nominasi Filmfare untuk Best Female Debut.

Di usia ke-26 tahun Athiya semakin menunjukkan kecantikannya yang bikin cowok susah kedip. Gadis yang sempat mendaftar di New York Film Academy demi impiannya menjadi aktris ini memang punya raut wajah yang nggak pasaran dan tubuh proporsional.

Yang mana nih putri bintang bollywood yang bikin kamu susah kedip?

Load More