Kylie Jenner. (eonline.com)

Matamata.com - Belum lama ini putri Kylie Jenner, Stormi Webster, baru saja merayakan ulang tahun. Pada 1 Februai lalu, Stormi berusia satu tahun.

Baru saja putrinya bertambah usia, Kylie Jenner mengisyaratkan dirinya siap untuk anak kedua bersama Travis Scott. Kylie mengunggah foto dirinya tengah duduk bersama Travis Scott di tangga.

Kylie Jenner memeluk kekasihnya dari belakang. Ia menulis "baby #2?" pada caption.

Baca Juga:
Imam Besar Istiqlal Bantah Bocorkan Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Kylie Jenner dan Travis Scott. (Instagram/@kyliejenner)

Melansir dari mirror, unggahan Kylie Jenner itu membuat penggemarnya berspekulasi jika dirinya telah mengandung anak kedua. Salah seorang penggemarnya menanyakan desas-desus itu.

Tak membiarkan penggemarnya penasaran, Jylie Jenner membalas pertanyaan penggemar. Perempuan berusia 21 tahun ini memastikan jika dirinya tidak hamil.

"Apakah kamu hamil?" tanya Abby Malagon.

Baca Juga:
Harga 5 Perhiasan Luna Maya Ini Setara Mobil Mewah

"Tidak, LOL," jawab Kylie Jenner.

Sebelumnya, beredar kabar jika Kylie Jenner dan Travis Scott akan segera melangsungkan pernikahan. Namun isu ini belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Dari kode yang diberikan Kylie Jenner, tampaknya ia akan terbuka mengenai kehamilan keduanya. Mengingat saat hamil Stormi Webster, Kylie Kenner cenderung tertutup meski pada akhirnya ia mengabarkan kehadiran putri pertamanya dengan Travis Scott itu.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Style Tahun Baru Imlek 2019 Ala Gisella Anastasia

Load More