Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Resepsi ketiga Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Instagram/@ibollywoodlife)

Matamata.com - Sudah dua bulan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menyandang status mereka sebagai suami istri. Baru-baru ini, Priyanka menjelaskan alasan memilih untuk mengambil nama belakang Nick.

Seperti yang diketahui, setelah resmi menikah dengan Nick Jonas pada awal Desember lalu, Priyanka Chopra memutuskan untuk mengganti namanya di Instagram.

Aktris berusia 36 tahun tersebut menambahkan nama suaminya di belakang namanya sehingga menjadi Priyanka Chopra Jonas. Ia menuliskan nama tersebut di profil Instagram miliknya, tapi tidak sekalian mengubah username-nya.

Baca Juga:
Bedanya Milea di Dilan 1990 dan Dilan 1991

Saat meluangkan waktu untuk mengobrol dengan Jimmy Fallon di acara The Tonight Show, Priyanka Chopra menceritakan tentang kehidupan pernikahannya dan mengapa dia menambah nama belakangnya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)

Ternyata alasannya bukan karena ingin menjadi ''J Sister'' dengan Sophie Turner, melainkan keinginan Priyanka sendiri.

Saat ditanya Jimmy Fallon, Priyanka mengatakan dia mengambil nama Nick karena dia memang sedikit ''old school'' dan ingin merasa lebih terhubung dengannya.

Baca Juga:
Apa Kabar Bintang Iklan Biskuit Afiqah Ya?

Dia menjelaskan, ''Tidak, aku selalu ingin menambahkan namanya ke namaku karena aku merasa seperti kita menjadi keluarga, dan aku cukup tradisional dan old school seperti itu.''

''Tapi aku tidak mengubah identitasku. Hanya seperti menambah sesuatu di diri saya,'' tambahnya.

Priyanka Chopra juga berbicara tentang betapa berbedanya kehidupan sebelum dan sesudah pernikahan. Hmmm, hubungannya dengan Nick Jonas jelas berjalan dengan baik dan bahagia, nih.

Baca Juga:
Jauh dari Harga Vanessa Angel, Della Perez 'Dijual' Rp 30 Juta

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Load More