Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Matamata.com - Lady Gaga memenangkan kategori Best Pop Duo/Group bersama Bradley Cooper di Lagu Shallow. Saat menerima piala pada ajang Grammy Awards 2019 (11/2/2019) , pelantun Telephone itu memberikan pidato menyentuh soal kesehatan mental

Lady Gaga berterima kasih pada Bradley Cooper karena telah menciptakan film tentang kesehatan mental yang kerap dirasakan pada bintang melalui A Star Is Born.

Lady Gaga menerima piala tersebut sendirian karena pasangan duetnya, Bradley Cooper sedang berada di Inggris untuk menghadiri The British Academy of Film and Television Arts (BAFTAs).

Baca Juga:
Atta Halilintar Dipaksa Beli Mobil Raffi Ahmad, Harganya Bikin Melongo!

"Terima kasih, terima kasih banyak. Aku bersyukur kepada Tuhan. Terima kasih karena telah memerhatikanku, terima kasih pada keluargaku di rumah, aku mencintaimu. Terima kasih, aku berharap Bradley ada di sini bersamaku," kata Lady Gaga.

"Bradley, aku senang menyanyikan lagu ini bersamamu. Jika aku tidak punya kesempatan lagi untuk mengatakan ini, aku ingin berkata bahwa aku sangat bangga menjadi bagian dalam film yang menyinggung kesehatan mental. Itu sangat penting," sambungnya.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Lady Gaga menyebut ada banyak artis yang mengalami hal serupa dengan jalan cerita film A Star Is Born. Karena itu, penyanyi berusia 32 tahun tersebut menyampaikan pesan pada seluruh hadirin yang didominasi oleh para bintang terkenal.

Baca Juga:
Verrel Bramasta Bela WNA Terlantar di Depan Hotman Paris

"Banyak seniman, sangat banyak seniman yang mengalami itu juga. Dan kita harus peduli terhadap satu sama lain. Jadi, ketika kau melihat seseorang sakit, jangan memalingkan wajah. Jika kau sakit, meskipun berat, cobalah untuk berani pada dirimu sendiri dan ceritalah kepada orang lain dan bawalah dia bersamamu. Aku mencintaimu, terima kasih banyak, Grammys," ungkap Lady Gaga.

Lady Gaga dan Bradley Cooper mengalahkan para penyanyi lain di kategori Best Pop Duo/Group Perfomance, yaitu Christina Aguilera and Demi Lovato dengan Fall in Line, Backstreet Boys dengan Don't Go Breaking My Heart, Tony Bennett and Diana Krall dengan S Wonderful, Maroon Five and Cardi B dengan Girls Like You, Justin Timberlake and Chris Stapleton dengan Say Something, and Zedd, Maren Morris and Grey dengan The Middle.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Sebut Tak Beretika, Ria Ricis Sindir YouTuber Siapa?

Load More