Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Katrina Kaif di Resepsi ketiga Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@filmyselfies)

Matamata.com - Cantik, punya karier cemerlang, dan usia matang, namun hingga kini Katrina Kaif masih sendiri. Tak ada niatan artis 36 tahun ini untuk menikah?

Pertanyaan itu mungkin banyak terlontar dari para penggemar Katrina Kaif dan film Bollywood. Maklum, Katrina Kaif merupakan salah satu artis perempuan Bollywood yang paling menggemaskan. Selain kemampuan akting yang oke, kecantiknya Katrina juga tak terkira.

Namun seperti perempuan pada umumnya, pernikahan adalah impian Katrina Kaif. Apalagi, baru-baru ini di India telah terjadi pernikahan selebriti yang menjadi perhatian dunia. Apalagi kalau bukan pernikahan Deepika Padukone-Ranveer Singh dan Prianka Chopra-Nick Jonas. Dan Katrina Kaif mengaku iri dengan pernikahan mereka.

Baca Juga:
Banyak Dicela Setelah Menang Grammy, Cardi B Hapus Akun Instagram

Katrina Kaif di Resepsi ketiga Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Instagram/@bollywood)

Dalam sebuah wawancara dengan Famously Filmfare, Katrina Kaif berbicara mengenai pernikahan.

"Semua orang akan menikah dan aku seperti, tidak tidak, jangan, jangan tinggalkan aku. Tunggu!" kata Katrina Kaif setengah bercanda, seperti dikutip dari NDTV.

Sejauh ini, Katrina Kaif diketahui pernah menjalani hubungan asmara dengan dua aktor ganteng: Salman Khan dan Ranbir Kapoor. Katrina Kaif dikabarkan cinlok dengan Salman Khan beberapa saat setelah membintangi film Maine Pyaar Kyun Kiya?, pada 2005. Tak lama setelah itu, Katrina menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor. Meski telah putus, hubungan Katrina Kaif dengan Salman Khan dan Ranbir Kapoor masih berjalan baik.

Baca Juga:
Ditanyai Soal Pertemuan dengan Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga Bingung Jawab

Salman Khan - Katrina Kaif - Ranbir Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

"Pernikahan ada di pikiranku, tetapi tidak berhasil dan Anda harus terus mengikuti jalan yang ditetapkan untuk Anda dalam hidup. Aku tidak menekankan hal itu sekarang. Aku merasa tenang dengan kenyataan bahwa beberapa hal tidak berjalan seperti yang aku harapkan," kata Katrina Kaif soal pernikahan.

Sebelumnya, saat wawancara dalam acara Koffee With Karan pada 6 November lalu, Katrina Kaif bicara soal pernikahan Deepika Padukone - Ranveer Singh dan Priyanka Chopra - Nick Jonas. Katrina mengaku sangat senang menghadiri pernikahan para sahabatnya itu.

"Aku benar-benar bersemangat untuk semua pernikahan ini. Aku ingin mengenakan pakaian bagus dan menghadirinya. Aku mungkin tidak diundang. Tapi dalam pikiranku aku menantikan undangan itu," kata Katrina Kaif.

Baca Juga:
Meski Divonis, Ari Lasso Salut Ahmad Dhani Masih Penuhi Janji Ini

Namun pada akhirnya, Katrina Kaif menghadiri acara pernikahan itu. Pernikahan Priyanka Chopra, Katrina Kaif datang bersama Salman Khan. Katrina juga terlihat menghadiri perniakahan Deepika Padukone - Ranveer Singh.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More