Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan dan ibunya (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Aktor Bollywood, Salman Khan memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan ibunya. Hubungan Salman Khan dan ibu kandungnya, Salma Khan, suka bikin penggemar meleleh.

Yup, hubungan keduanya adalah salah satu yang paling menggemaskan. Salman suka memanjakan ibunya, dan bahkan menurut laporan dari Mumbai Mirror, bintang Race 3 ini baru-baru ini memberikan hadiah super mahal untuk ibunya.

Salman Khan dan ibunya (Instagram/@beingsalmankhan)

Salman memberi kejutan ibunya dengan membelikannya sebuah SUV mewah. Semuanya berawal ketika Salman menyadari bahwa ibunya membutuhkan sebuah mobil.

Baca Juga:
5 Fesyen Nagita Slavina yang Harganya di Bawah Rp 200 Ribu

Jadi sebelum ibunya bahkan berencana untuk membeli mobil baru, tanpa banyak bicara Salman langsung membelinya. Salma Khan sampai terkejut saat melihat mobil baru yang dibelikan Salman terparkir rapi di garasinya.

Salman Khan dan ibunya, Salma Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Salman Khan memang menghargai keluarga di atas segalanya. Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com, Salman bilang ibunya adalah cinta dalam hidupnya.

''Ini jenis cinta yang berbeda untuk kedua orang tua saya. Saya mendapatkan energi dan kekuatan dari ayah saya. Ibu saya, karena dia menyayangi kami semua, perhatian dan perlindungannya membuat kami aman dan sehat. Dia mudah disayangi tidak hanya oleh kami, tapi juga para sahabat dan kerabat. Ibu saya adalah wanita yang sederhana, lucu, mulia dan selalu benar,'' kata Salman Khan.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Berencana Terjun ke Dunia Politik

Manis banget ya perlakuan Salman Khan untuk ibunya?

Load More