Selasa, 14 Juli 2020
Linda Rahmadanti : Senin, 25 Februari 2019 | 20:15 WIB

Matamata.com - Penampilan merupakan hal terpenting bagi seroang wanita. Apalagi saat sedang menghadiri acara penting. Tentunya kita akan berusaha sebaik mungkin menggunakan pakaian yang bagus untuk terlihat memukau. Alih alih mendapat pujian, penampilan Kacey Musgraves di Oscar 2019 justru menuai kritikan pedas.

Penampilan Kacey Musgraves di Oscar 2019 mengundang perbincangan netizen. Dress pink yang ia kenakan saat melintasi red carpet menjadi bahan olok-olok yang kini ramai ditertawakan.

Tak ada yang terlalu aneh dari dress pink ruffle itu sebetulnya. Kacey Musgraves tampil anggun membawakan busana dari Giambattista Valli yang sangat menakjubkan.

Hanya saja apa yang ada di pikiran netizen memang selalu mengejutkan. Di Twitter, dress Kacey Musgraves menjadi bahan olok-olok. Dress dengan kerah tinggi hingga menutupi sebagian wajahnya disebut-sebut sangat mengganggu.

Mereka semua setuju kalau dress ruffle Kacey Musgraves sama seperti loofah alias alat penggosok mandi.

“Ok, tapi mengapa terlihat seperti loofah?” tulis cuitan seorang pengguna Twitter sambil mengunggah loofah berwarna pink.

Dress kacey Musgraves di Oscar 2019 Tuai Kritikan Pedas dari Netizen (Instagram @mtv)

 

“Bukan salah saya beropini, tapi gambar membuktikan, bukankah ini mirip?” tanya netter heran.

“Wow cantiknya gaun pink ini, seperti memakai loofah ke Oscar...Hahaha,” tulis yang lain.

Seperti diketahui banyak kejutan yang disuguhkan dalam gelaran Oscar, diantaranya penampilan memukau dari grupband legendaris, Queen feat Adam Lambert yang membuka perhelatan Oscar 2019 lewat We Will Rock You.

Sementara itu duet romantis Lady Gaga dan Bradley Cooper lewat Shallow juga berhasil membuat penonton bernyanyi bersama. Pasangan dalam film A Star is Born itu juga tampil kompak dengan balutan busana hitam.

Suara.com/Vessy Dwirika Frizona

 

BACA SELANJUTNYA

Berat Badan Turun Drastis, Penampilan Penyanyi Adele Jadi Hot Topik