Dua Lipa. (Instagram/@dualipa)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak kenal penyanyi internasional Dua Lipa? Bahkan ia pernah meraih penghargaan sebagai Young and Promising International Artist di acara salah satu TV swasta di Indonesia.

Pelantun lagu New Rules ini tak cuma bermodal wajah cantik tetapi juga segudang prestasi pernah ia raih di berbagai ajang penghargaan musik bergengsi di dunia. Tentu saja, hal ini diharapkan mampu menjadi insprasi bagi seluruh anak muda masa kini.

Langsung saja, yuk kita simak 4 hal menakjubkan yang pernah dilakukan oleh penyanyi cantik Dua Lipa dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Masih Macho Banget, Pesona Ayah Dua Lipa yang Bikin Gagal Fokus

1. Berkarir sejak umur 15 tahun

Dua Lipa (Instagram/@dualipa)

Bermimpi menjadi seorang penyanyi besar, Dua Lipa berani ambil keputusan besar lho. Ia memutuskan hijrah sendiri dari Kosovo ke London untuk mewujudkan cita-citanya itu. 

2. Pernah bekerja di sebuah klub

Baca Juga:
CLBK, 5 Potret Dua Lipa dan Isaac Carew Makin Mesra

Dua Lipa (Instagram/@dualipa)

Ada pepatah mengatakan sukses itu perlu proses, termasuk Dua Lipa nih. Tahu nggak Dua Lipa ini pernah bekerja sebagai bouncer dan pelayan di sebuah klub.

Bouncer itu semacam penjaga pintu. Hal itu semata-mata ia lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup selama di London.

3. Menggalang dana untuk Warga Kosovo

Baca Juga:
BLACKPINK dan Dua Lipa Rilis Lagu Kolaborasi 'Kiss And Make Up'

Dua Lipa (Instagram/@dualipa)

Meskipun suskes di negeri rantau, Dua Lipa nggak lupa sama tanah kelahirannya, Kosovo. Terbukti, ia pernah bergabung pada acara penggalangan dana untuk kesejahteraan ibu dan anak di Kosovo.

4. Pecahkan berbagai rekor

Dua Lipa (Instagram/@dualipa)

Dimulai dari cover-cover lagu di YouTube, kini Dua Lipa memiliki nama besar di dunia musik internasional.

Nah setelah melihat berbagai prestasi Dua Lipa kamu jadi semangat kan untuk meraih cita-citamu setinggi mungkin. Kalau Dua Lipa bisa, Matamata.com yakin kalau kamu juga bisa meraih mimpimu itu. Lets do it!

Load More