Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Sosok Justin Bieber memang sedang mengambil istirahat dari dunia musik, namun ia tetap aktif membagikan kegiatannya di sosial media.

Bahkan, penyanyi yang berusia 25 tahun ini pun terbuka dalam membahas kesehatan mentalnya di sosial media.

Justin Bieber pun kembali mencuri perhatian karena komentarnya tentang Hailey Baldwin dan Selena Gomez.

Baca Juga:
Banjir Permintaan Album Baru, Justin Bieber Masih Fokus Pemulihan

Kali ini, Justin Bieber seolah tak bisa menahan geramnya kepada netizen yang menuduhnya tidak mencintai Hailey Baldwin. Ia pun kesal kepada mereka yang menuntut Justin Bieber kembali pada Selena Gomez.

Dalam komentar Justin Bieber tersebut pun, terselip kalimat jika ia mencintai Selena Gomez dan Selena Gomez tetap ada tempat di hatinya.

Baca Juga:
Duh, Justin Bieber Disebut Biang Kerok Tutupnya Tempat Wisata Ini

Justin Bieber geram istrinya dibully netizen. (Instagram/@commentsbycelebs)

Dilihat dari unggahan akun instagram @CommentsByCelebs, Justin Bieber membela istrinya, Hailey Baldwin dalam komentar unggahan Instagram terbarunya.

"Aku sangat mencintai dan mencintai Selena dia akan selalu memiliki tempat di hatiku," tulisnya dalam jawabannya. "Tapi, saat ini aku sangat mencintai istriku, dan dia benar-benar merupakan HAL TERBAIK yang pernah terjadi di dalam hidupku." tulis Justin Bieber dalam komentar tersebut.

Ia pun mengungkapkan jika lelah mendapatkan komentar-komentar untuk kembali kepada Selena Gomez. "Aku telah melihat banyak orang mengatakan hal-hal seperti ini dan aku tidak akan pernah menanggapi lagi pesan seperti ini, karena aku tidak suka atau bahkan malas untuk membuang energi, tetapi ini adalah jawaban untuk semua komentar seperti dia selalu kembali ke Selena atau Selena lebih baik untuknya."

Baca Juga:
Justin Bieber Dikabarkan Depresi, Curahan Hatinya Menyayat Hati

Mengakhiri komentar panjangnya di atas,  Justin Bieber pun menambahkan, "Jika kamu dibesarkan dengan benar, orang tuamu akan mengatakan : jika kamu tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, jangan mengatakan apa-apa." tulis Justin Bieber.

Duh, sabar ya Justin Bieber!

Load More